alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Satgas Covid-19 Tutup Wisata MBS Serang Saat Tahun Baru, Ada Apa?

M Nurhadi Selasa, 29 Desember 2020 | 20:38 WIB

Satgas Covid-19 Tutup Wisata MBS Serang Saat Tahun Baru, Ada Apa?
Satgas Covid-19 tutup sementara wisata taman MBS Serang, Selasa (29/12/2020). (BantenHits.com/Mahyadi)

Isi dari Surat Edaran Walikota Serang tersebut diantaranya pelarangan kegiatan yg dapat menimbulkan kerumunan, kata Dedi.

SuaraBanten.id - Rapat koordinasi mempersiapkan tahun baru 2021 selama masa pandemi Covid-19 digelar oleh Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kecamatan Curug, Kota Serang pada Selasa (29/12/2020).

Kapolsek Curug AKP Dedi Rudiman menjelaskan, dalam rapat tersebut pihaknya mengangkat pembahasan terkait Surat Edaran Walikota Serang tentang protokol kesehatan Covid-19.

“Isi dari Surat Edaran Walikota Serang tersebut diantaranya pelarangan kegiatan yg dapat menimbulkan kerumunan,” ungkapnya kepada Bantenhits (jaringan Suara.com).

Pertemuan salah satunya menghasilkan tindak lanjut dari Surat Edaran dengan menutup sementara sejumlah tempat wisata guna mencegah penularan virus corona di Serang.

Baca Juga: Ulama Kondang Syekh Ali Jaber Positif Covid-19

“Kami sepakat untuk mengadakan penutupan sementar terhadap Taman wisata MBS mulai tanggal 30 Desember 2020 sampai dengan 1 Januari 2021,” katanya.

“Sedangkan untuk wisata Waterboom Tembong dan Wisata Religi Kapal Bosok tidak ditutup karena pengunjung setiap hari besar dan libur sabtu minggu hanya sekitar 50 orang,” imbuhnya.

Dengan adanya keputusan ini, Kapolsek berharap masyarakat agar paham terkait adanya penutupan sementara Taman Wisata Mahoni Bangun Sentosa (MBS).

“Kami juga menyampaikan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun di air mengalir dan menjaga jarak atau hindari kerumunan,” pungkasnya.

Baca Juga: Syekh Ali Jaber Positif Covid-19, Yusuf Mansur Minta Masyarakat Bantu Doa

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait