alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Audisi Bintang Suara Digelar Virtual, Rafly D'Academy 3: Memudahkan Peserta

Rizki Nurmansyah Jum'at, 04 Desember 2020 | 10:00 WIB

Audisi Bintang Suara Digelar Virtual, Rafly D'Academy 3: Memudahkan Peserta
Ega dan Rafly D'Academy. (Instagram/@eganoviantika_98)

"Ini momen tepat bagi kamu anak muda di Makassar atau Sulsel, yang punya bakat menyanyi dangdut untuk bisa berkarya,"

SuaraBanten.id - Dukungan untuk ajang pencarian bakat penyanyi dangdut Bintang Suara terus mengalir. Kini apresiasi datang dari Rafly D'Academy 3.

Rafly D'Academy 3 atau yang biasa disingkat Rafly DA, merupakan finalis top 10 dari ajang kompetisi dangdut di Indosiar asal Sulawesi Selatan.

Rafly mengajak generasi muda di Indonesia, tak terkecuali di Sulsel, untuk ikutan Bintang Suara.

"Ini momen tepat bagi kamu anak muda di Makassar atau Sulsel, yang punya bakat menyanyi dangdut untuk bisa berkarya," kata Rafly, Kamis (3/12/2020).

Baca Juga: Nassar Ajak Warga Jabar Ikut Bintang Suara

Apalagi, kata Rafly, audisinya digelar secara virtual. Kontestan tidak perlu capek-capek ke ibu kota untuk ikut audisi, seperti ajang nyanyi pada umumnya.

"Jadi audisinya lebih mudah. Tidak perlu lagi jauh-jauh ikut lomba nyanyi ke Jakarta, kini lewat virtual pun bisa berkarya di Bintang Suara," ucap Rafly.

Nominator Indonesian Dangdut Award 2016 ini pun mengaku sangat mengapresiasi kegiatan yang digelar PT Arkadia Digital Media dengan PT Media Musik Proaktif.

Ia bilang menjadi penyanyi dangdut juga sebenarnya punya prospektif yang besar ke depan. Sama seperti dirinya. Nama Rafly dikenal hingga kini, semua karena musik dangdut.

"Jadi panggung untuk berkarya di dunia dangdut semakin terbuka lebar. Apalagi yang juara akan langsung masuk dapur rekaman. Ini sudah menjanjikan banget," tambahnya.

Baca Juga: Nassar Ajak Warga Sulsel Lomba Nyanyi Bintang Suara

Diketahui, PT Arkadia Digital Media melalui anak usaha Suara.com bekerja sama dengan Media Musik Proaktif menjalin kerjasama program pencarian penyanyi berbakat.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait