alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Polisi Ancam Penggal Kepala Habib Rizieq Dinonaktifkan Tanpa Batas Waktu

Pebriansyah Ariefana Kamis, 03 Desember 2020 | 20:42 WIB

Polisi Ancam Penggal Kepala Habib Rizieq Dinonaktifkan Tanpa Batas Waktu
Pria yang akan penggal kepala Rizieq Shihab. (YouTube/HENDRI OFFICIAL)

Sosok polisi ancam penggal kepala Habib Rizieq berinisial H.

SuaraBanten.id - Anggota polisi ancam penggal kepala Habib Rizieq dinonaktifkan. Polisi Pekalongan minta maaf ada anggotanya yang ancam penggal kepala Habib Rizieq Shihab.

Kapolres Pekalongan Kota AKBP Mochammad Irwan Susanto mengatakan polisi ancam penggal kepala Habib Rizieq itu berinisial H. Polisi ancam penggal kepala Habib Rizieq itu dalam pemeriksaan awal.

Setelah itu Polisi ancam penggal kepala Habib Rizieq diserahkan ke Bidpropam Polda Jawa Tengah. Berikut barang bukti hasil pemeriksaan.

"Saat ini proses yang kita ketahui, sedang pendalaman, pendalaman seperti apa perkaranya, sehingga nanti kita ikuti proses perkembangannya dari Bid Propam Polda Jateng," kata dia.

Baca Juga: Ternyata! Habib Rizieq Tak Laporkan Hasil Tes Swab ke Satgas COVID-19 Bogor

Polisi ancam penggal kepala Habib Rizieq itu dites kejiwaan. Hasilnya akan diumumkan belakangan.

Polisi ancam penggal kepala Habib Rizieq (YouTube/HENDRI OFFICIAL)
Polisi ancam penggal kepala Habib Rizieq (YouTube/HENDRI OFFICIAL)

"Namun diawal kami telah melakukan upaya-upaya dalam rangka memastikan, salah satunya adalah kami juga mendatangkan, berkoordinasi terkait dengan kedokteran ahli kejiwaan, psikologi," imbuh Mochammad Irwan Susanto.

Polres Pekalongan Kota belum bisa melakukan pemeriksaan mendalam yang nantinya akan dilakukan oleh tim dari Polda Jawa Tengah.

"Teman kita inisial "H" ini, saat ini sedang ada di Polda Jawa Tengah dalam rangka proses pemeriksaan secara mendalam terkait dengan apa yang menjadi, kemudian apa yang dilontarkan," imbuhnya.

Kapolres Pekalongan Kota menambahkan, H yang bertugas di Satuan Tahanan dan Barang Bukti sementara dinonaktifkan sampai dengan ada kepastian hukum.

Baca Juga: Pemanggilan Habib Rizieq Uji Nyali Kepolisian

Kronologis

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait