alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Brakkk! Jatuh Tabrak Motor Roda 3, Buruh di Balaraja Tewas Terlindas Truk

Rizki Nurmansyah Rabu, 25 November 2020 | 20:50 WIB

Brakkk! Jatuh Tabrak Motor Roda 3, Buruh di Balaraja Tewas Terlindas Truk
Petugas Unit Lantas Polsek Balaraja melakukan olah TKP di Jalan Raya Olek, Balaraja, Kabupaten Tangerang, Rabu (25/11/2020). [Suara.com/Ridsha Vimanda Nasution]

Buruh di Balaraja tersebut masih berpakaian seragam kerja saat dilakukan evakuasi.

SuaraBanten.id - Nasib nahas dialami seorang buruh pabrik benang bernama Sanian. Ia tewas setelah mengalami kecelakaan, Rabu (25/11/2020).

Kecelakaan maut itu terjadi di Jalan Raya Olek, Desa Sentul Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, sekira pukul 13.30 WIB.

Warga setempat, Junaidi mengatakan, korban menabrak sebuah kendaraan VIAR roda tiga dari arah belakang.

Sanian menabrak kencang hingga terpental ke sisi kanan jalan.

Baca Juga: Tragis! Beli Sarapan Nasi Uduk, Sarah Ditabrak Motor Tewas di Tempat

Nahas, dari arah bersamaan itu juga sebuah truk melaju datang hingga menghantam tubuh korban.

"Saya lagi duduk di warung kopi di sini. Kaget mendengar benturan suara keras saat sepertinya nabrak motor roda tiga itu. Tapi saat saya menengok korban sudah terkapar di kolong truk," ujarnya ditemui SuaraBanten.id di lokasi, Rabu (25/11).

Melihat kejadian itu, Junaidi menyebutkan, bersama warga lainnya langsung menolong korban. Ia juga langsung melaporkan perisitiwa itu ke Polsek Balaraja.

"Kita melihat kaki kanan korban remuk karena terlindas mobil truk tersebut. Tidak lama polisi untungnya cepat datang langsung evakuasi korban, karena kita tidak berani," ungkapnya.

Anggota unit lantas Polsek Balaraja Bripka Slamet menuturkan, korban masih berpakaian seragam kerja saat dilakukan evakuasi.

Baca Juga: Di Depan TPU Sei Temiang, Pawang Hujan Meninggal Terlindas Truk

"Korban tidak bisa diselamatkan, meninggal di lokasi. Dia masih berpakaian seragam kerja di salah satu pabrik sepertinya hendak menuju pulang," tandasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait