alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Hari Guru Nasional: Deretan Kado Inspiratif untuk Sosok Guru Tersayang

Risna Halidi | Dinda Rachmawati Rabu, 25 November 2020 | 15:10 WIB

Hari Guru Nasional: Deretan Kado Inspiratif untuk Sosok Guru Tersayang
Ilustrasi guru. (Shutterstock)

Perayaan ini selalu dijadikan momen untuk menunjukkan penghargaan dan rasa terimakasih kepada guru.

SuaraBanten.id - Tanggal 25 November selalu diperingati sebagai Hari Guru Nasional. Perayaan ini selalu dijadikan momen untuk menunjukkan penghargaan dan rasa terimakasih kepada guru.

Hal tersebut tak lepas dari peran dan jasa guru yang telah memberikan ilmu yang begitu bermanfaat bagi semua orang. Di hari ini, banyak para siswa atau mantan siswa yang memberikan hadiah sebagai rasa ucapan terima kasih tersebut.

Jika kamu termasuk salah satu di antaranya, berikut ada beberapa ide hadiah terbaik untuk para guru yang bisa kamu berikan seperti dilansir dari Business Insider.

1. Insulated mug
Apapun yang mereka minum di pagi hari untuk menghadapi hari sekolah, mug ini bisa menjaga minuman pada suhu yang sesuai untuk waktu yang sangat lama. Pilih yang memiliki pegangan yang nyaman dan warna cerah.

Baca Juga: 20 Ucapan Selamat Hari Guru Nasional 2020 dan Doa untuk Guru

2. Lilin harum (aromatherapy)
Lilin yang memiliki aroma menyegarkan (ara, ivy hijau, mint) hingga Chandelier yang kaya (sampanye, saffron, kulit) bisa menjadi pilihan. Tampilan cantik dan aromanya yang menyenangkan membuat pengalaman pemberian hadiah lilin ini menjadi istimewa.

3. Tote bag
Tote bag berbahan katun yang bisa dicuci dengan mesin cuci menjadi salah satu pilihan. Ini membantu gurumu membawa semua rencana pelajaran, tes, dan kertas pekerjaan rumah dengan tas jinjing. Pilih yang lucu namun kokoh.

4. Tanaman pot kecil untuk meja mereka
Alih-alih memberi karangan bunga, cobalah tanaman dalam ruangan. Tanaman hias jenis ini bisa bertahan lebih lama dan membutuhkan lebih sedikit perawatan. Selain itu tanaman pot hias juga menghidupkan meja mereka.

5. Set Teh Portabel
Jangan hanya memberi mereka pembuat teh. Beri mereka cangkir dalam tas jinjing yang praktis juga, sehingga mereka dapat menikmati secangkir panas di tempat kerja atau di rumah. Ini dapat membawa teh favorit mereka dari rumah ke sekolah dan seterusnya.

6. Perlengkapan cuci tangan
Hadiah ini sangat bermanfaat di tengah pandemi. Tangan guru pasti akan sering kotor dengan ruangan yang penuh dengan anak-anak. Hadiahkan perlengkapan mencuci tangan, yang didalamnya terdapat hand sanitizer, sabun tangan hingga tisu basah.

Baca Juga: Nadiem Singgung Corona di Hari Guru: Setiap Peristiwa Selalu Ada Hikmah

7. Bantal pijat untuk leher dan punggung
Jika kamj pernah melihat guru terlihat stres atau tegang, kamu dapat memberi bantal pijat di rumah yang terasa hampir seperti pijat profesional. Ini tak hanya menenangkan, tapi juga meredakan nyeri, simpul, dan ketegangan otot.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait