alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Imbas Berseteru dengan Habib Rizieq, Nikita Mirzani Bak Dapat Durian Runtuh

Rizki Nurmansyah | Yazir Farouk Jum'at, 20 November 2020 | 11:03 WIB

Imbas Berseteru dengan Habib Rizieq, Nikita Mirzani Bak Dapat Durian Runtuh
Aktris Nikita Mirzani bergaya saat tiba di Ditkrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (16/9). [Suara.com/Alfian Winanto]

Nikita Mirzani blak-blakan mendapat endorse sampai lebih dari setengah miliar rupiah.

SuaraBanten.id - Presenter dan juga aktris Nikita Mirzani bak mendapat durian runtuh terkait buntut dari perseteruan dengan Habib Rizieq Shihab dan Ustaz Maaher.

Nikita Mirzani mengaku memperoleh rezeki yang tak disangka-sangka terkait sisi lain dari persolan tuduhan telah menghina Habib Rizieq yang dialamatkan kepadanya.

Lewat live Instagram baru-baru ini, bintang film Comic 8 itu blak-blakan mendapat endorse sampai lebih dari setengah miliar rupiah.

"Makasih banyak yang sudah nge-viralin gue. Gara-gara masalah itu gue dapat endorse harganya wow banget," kata Nikita Mirzani.

"Kalau kemarin ditotalin harganya sekitar Rp 600 juta," ujarnya lagi.

Nikita Mirzani (@nikitamirzanimawardi_17)
Nikita Mirzani (@nikitamirzanimawardi_17)

Sebelumnya, Nikita Mirzani sempat memamerkan jumlah pengunjung Instagram-nya selama tujuh hari terakhir sejak dia berseteru dengan pendukung Rizieq Shihab.

Sambil menyebut dirinya sebagai aset negara dan princess, Nikita Mirzani mengungkap ada sekitar 642 juta lebih views IG Story-nya selama seminggu.

"Tuh yang ngelihat Instagram gue lebih dari penduduk yang ada di Indonesia. Masih ingin gue gempur sampai dunia tahu? Jangan sampai gue teriak-tarik sis semongko ni," tulisnya, Selasa (17/11/2020).

Dengan jumlah tayangan IG Story sebanyak itu, akan sangat mungkin sekali Nikita dilirik berbagai pengusaha bisnis-bisnis, terutama online shop untuk meng-endorse kepadanya.

Terbukti juga, mulai dari produk skincare, kuliner, fashion hingga jasa penambah follower muncul di Instagram pribadi ibu 3 anak ini.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait