alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Jelang Hadapi Roy Jones Jr, Mike Tyson Unggah Foto Fenomenal

Arief Apriadi Selasa, 17 November 2020 | 15:38 WIB

Jelang Hadapi Roy Jones Jr, Mike Tyson Unggah Foto Fenomenal
Mike Tyson jelang menghadapi Roy Jones Jr. [Dok. Instagram@miketyson]

Foto hitam putih yang diunggah Mike Tyson (54) memperlihatkan mantan juara dunia kelas berat tak terbantahkan berdiri dengan balutan perlengkapan tinju lengkap.

SuaraBanten.id - Jelang duel menghadapi Roy Jones Jr, Mike Tyson mengunggah foto fenomenal di Instagram. Foto itu menunjukkan hasil kerja keras Si Leher Beton dalam mengembalikan bentuk tubuh ke 'mode pertarungan'.

Foto hitam putih yang diunggah Mike Tyson (54) pada Selasa (17/11/2020), memperlihatkan mantan juara dunia kelas berat tak terbantahkan berdiri dengan balutan perlengkapan tinju lengkap.

Saking fenomenalnya, banyak orang mungkin tertipu dan menganggap foto tersebut memperlihatkan sosok Tyson di era keemasan pada 1986 silam, saat dirinya jadi juara dunia kelas berat termuda di usia 20 tahun empat bulan.

Sebelum memperlihatkan bentuk tubuh teranyarnya yang terlihat lebih baik dari beberapa petinju kelas berat aktif saat ini, Iron Mike --julukan Tyson-- memang terus berlatih.

Dibantu dengan gaya hidup vegan, perubahan fisik Tyson terlihat signifikan dalam dua tahun terakhir. Saat ini, beratnya tak lebih dari 230 pound atau sekitar 104 kg.

Mike Tyson jelang menghadapi Roy Jones Jr. [Dok. Instagram@miketyson]
Mike Tyson jelang menghadapi Roy Jones Jr. [Dok. Instagram@miketyson]

"Saya merasa lebih baik daripada yang pernah saya rasakan dalam hidup saya. Tuhan telah berbelas kasihan kepada saya. Saya akan melanjutkannya, saya terlihat baik," kata Tyson kepada rapper Lil Wayne di radio Young Money dikutip Sport Bible, Selasa (17/11/2020).

"Yo Wayne, aku sekarang 230! Aku baru saja bersiap-siap kau tahu, aku hanya bersiap-siap untuk membantu beberapa orang yang kurang beruntung dariku."

Pertarungan Tyson menghadapi Roy Jones (51) Jr bakal berlangsung di Staples Center, Los Angeles, California, pada 28 November mendatang.

Dengan tajuk eksibisi, duel dua petinju veteran yang masing-masing telah pensiun itu akan berlangsung selama delapan ronde. Setiap ronde hanya akan berjalan dua menit alih-alih tiga menit layaknya duel tinju normal.

Ini akan menjadi pertama kalinya 'Iron Mike' kembali naik ring sejak karir profesionalnya berakhir dengan kekalahan keenam di tangan Kevin McBride pada 2005.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait