alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Komedi Putar di Tangerang Ditutup Satgas Covid-19

Dythia Novianty Selasa, 17 November 2020 | 09:45 WIB

Komedi Putar di Tangerang Ditutup Satgas Covid-19
komedi putar di Desa Kiara Payung, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang ditutup.. [Bantennews]

Komedi putar di Desa Kiara Payung, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang ditutup

SuaraBanten.id - Ketua Satuan Tugas (Satgas) Covid-19, Hery Heryanto meminta komedi putar di Desa Kiara Payung, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang ditutup. Keberadaannya diduga akan mengundang kerumunan masyarakat di tengah pandemi Covid-19, di mana pemerintah setempat sedang menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

“Sampai hari ini yang namanya kerumunan tidak diperbolehkan, kemarin juga ada laporan dari Pakuhaji tentang komedi putar, dan kita sudah suruh tutup,” tegasnya saat dihubungi melalui telpon seluler, dilansir laman Bantennews, Selasa (17/11/2020).

Hery menyebut komedi putar dan sejenisnya akan menarik banyak pengunjung dari berbagai wilayah. Maka dari itu, dirinya mengimbau agar jangan mengadakan acara pentas yang mengundang kerumunan massa.

“Masih PSBB kemudian dampak liburan agak ningkat dikit, kalau sanksi kita berikan humanis saja, seperti penutupan acara komedi putarnya, kita antisipasi saja, karena kalau dibiarkan akan ada dampaknya,” tandasnya.

Sementara itu, Kasatpol PP Kabupaten Tangerang, Bambang Sumardi mengatakan, bahwa acara komedi putar sudah ditutup oleh aparatur Kecamatan Pakuhaji, dan sudah memberikan sanksi kepada pengelola komedi.

“Itu sudah disetop sama pihak Kecamatan Pakuhaji dan Polsek, surat pernyataan komedi putar untuk tidak jalan lagi sudah dibuat pengelola, dan gensetnya sudah diamankan juga,” pungkasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait