alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Rumahnya Nikita Mirzani Digeruduk 6 Perempuan Bercadar

Pebriansyah Ariefana | Yuliani Senin, 16 November 2020 | 09:02 WIB

Rumahnya Nikita Mirzani Digeruduk 6 Perempuan Bercadar
Rumah Nikita Mirzani digeruduk perempuan bercadar (Youtube Benteng Aqidah)

Perempuan bercadar itu langsung diadang polisi.

SuaraBanten.id - Rumah Nikita Mirzani digeruduk 6 perempuan bercadar. Nikita Mirzani sebelumnya mengeluarkan kata-kata yang dianggap menghina Habib Rizieq.

Kedatangan 6 perempuan bercadar itu diceritakan Nikita Mirzani di Instagram Storiesnya.

Nikita Mirzani tampak mengetahui hal tersebut dari sebuah Channel YouTube. Kedatangan para perempuan bercadar itu justru diledek perempuan 34 tahun ini karena jumlah mereka yang sedikit.

"Kasian amat yang datang cuma dikit, mau ke rumah eh nggak bisa. Tuh pasti di situ ada salah satu istrinya Bahar Smith. Kasian deh diadang polisi," tulis Nikita Mirzani di Instagram Story, Senin (16/11/2020).

Nikita Mirzani mempertanyakan ke mana ratusan orang yang sebelumnya disebut Ustaz Maaher At-Thuwailibi akan mendatangi rumahnya. Nikita Mirzani kemudian menyarankan perempuan bercadar itu untuk membeli bakso di depan jalanan rumahnya.

Komentar Nikita Mirzani, soal rumahnya yang didatangi sejumlah perempuan bercadar. [Instagram]
Komentar Nikita Mirzani, soal rumahnya yang didatangi sejumlah perempuan bercadar. [Instagram]

"Btw di depan ada tukang baso enak banget. Kalau nggak punya duit nanti gue kasih yah bu ibuk. Nggak ada enam orang, mana yang 800 plus 400 itu," ujar Nikita Mirzani.

Dalam video penggerebekan itu, terlihat seorang polwan menanyakan kehadiran para perempuan bercadar ke rumah Nikita Mirzani. Ia juga bertanya soal nama-nama mereka dan izin melapor.

"Mohon maaf dengan ibu siapa?" tanya sang polwan.

"Fatimah" jawab salah satu perempuan bercadar.

Kemudian, seorang polwan menanyai satu per satu nama perempuan bercadar tersebut. Salah satunya menyampaikan alasan kenapa jumlah mereka hanya sedikit.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait