alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ruko di Cilegon Terbakar Hebat, Diduga Berasal Dari Bangunan Pet Shop

M Nurhadi Sabtu, 14 November 2020 | 09:54 WIB

Ruko di Cilegon Terbakar Hebat, Diduga Berasal Dari Bangunan Pet Shop
Empat Ruko di Cilegon terbakar hebat secara tiba-tiba pada Kamis (12/11/2020). Sampai saat ini belum diketahui penyebabnya. (BantenHits.com/Iyus Lesmana)

Kemudian menyambar ke ruko di sebelah-sebelahanya yaitu permak Levis, toko jamu dan ruko kosong,kata Heri.

SuaraBanten.id - Kebakaran yang terjadi di sekitar Jalan Pierre Tendean, Kelurahan Jombang Wetan, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon menghanguskan setidaknya 4 ruko pada Kamis (12/11/2020) kemarin.

Berdasarkan penelusuran Bantenhits (jaringan Suara.com), masing-masing adalah ruko Petshop, Permak Levis, Toko Jamu dan ruko kosong.

Hingga saat ini kerugian materiil belum dihitung secara rinci hingga belum ada keterangan resmi.

Informasi yang berhasil dihimpun perstiwa kebakaran itu terjadi pada Kamis (12/11/2020) malam sekira pukul 23.19 WIB.

Kebakaran tersebut diketahui oleh warga yang tengah melakukan aktivitas di sekitar lokasi. Beberapa ornag sempat melihat kebakaran dari ruko petshop kemudian tak membutuhkan waktu yang lama kobaran api langsung menyambar bangunan ruko lainnya.

Komandan Pleton Pemadam Kebakaran pada DPKP Kota Cilegon Heri Istrada mengungkapkan, warga yang menjadi saksi sempat melihat api berasal dari ruko Pet Shop.

 “Kemudian menyambar ke ruko di sebelah-sebelahanya yaitu permak Levis, toko jamu dan ruko kosong,”kata Heri kepada awak media, Jumat (13/11/2020).

“Pukul 01.30 WIB api berhasil kita padamkan dan tak ada korban, karena tidak ada orang di ruko tersebut saat malam hari,” pungkasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait