alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Baru Nikah, Jenita Janet Diminta Vicky Prasetyo Bikin Akar Kelapa

Ferry Noviandi | Yuliani Rabu, 11 November 2020 | 18:14 WIB

Baru Nikah, Jenita Janet Diminta Vicky Prasetyo Bikin Akar Kelapa
Pedangdut Jenita Janet dan suaminya, Danu Sofwan menunjukkan buku nikah mereka diahadapan awak media usai melangsungkan pernikahan di Green Forest Resort, Bandung, Jawa Barat, Rabu (11/11). [Suara.com/Alfian Winanto]

Vicky Prasetyo juga memberikan pesan bijak untuk pasangan Jenita Janet dan Danu Sofwan.

SuaraBanten.id - Vicky Prasetyo berpesan untuk Jenita Janet yang kini resmi menjadi istri Danu Sofwan. Vicky meminta agar membuat akar kelapa di hari pernikahannya.

Mantan suami Angel Lelga ini tak menjelaskan secara detail maksud dari pesannya tersebut. Namun ia ikut bahagia si pelantun lagu "Direject" itu akhirnya resmi melepas status janda.

"Pesannya ya jangan lupa bikin akar kelapa, karena itu makanan yang banyak orang suka di saat kamu hajatan. Semoga bisa jadi rumah tangga yang sakinah mawadah warahmah," kata Vicky Prasetyo, ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (11/11/2020).

Selain itu, dia juga memberikan wejangan tentang rumah tangga. Vicky Prasetyo berharap Jenita Janet dan Danu Sofwan saling mengimbangi satu sama lain.

Presenter Vicky Prasetyo tertawa ketika memberikan keterangan saat menggelar konferensi pers di Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (24/9). [Suara.com/Alfian Winanto]
Vicky Prasetyo [Suara.com/Alfian Winanto]

"Dan ingat rumah tangga kalian itu ibarat sebuah kuku. Jika kuku itu panjang hingga melukai pipi, tangan dan anggota tubuh lainnya maka yang kau potong adalah kukunya, bukan tangannya," ujar Vicky Prasetyo.

"Di saat kalian ada konflik mau itu kecil atau besar yang dipotong adalah ego dan amarah di dalam dirimu, bukan silaturahmi," sambungnya.

Vicky Prasetyo sendiri tak bisa menghadiri pernikahan Jenita Janet dan Danu Sofwan karena masih harus menjalani sidang kasus pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Jenita Janet resmi dipersunting lelaki pujannya, Danu Sofwan. Akad nikah digelar di Green Forest Resort, Bandung, Jawa Barat, sekitar pukul 13.00 WIB.

Sayangnya, momen sakral itu digelar tertutup. Hanya keluarga dan kerabat dekat saja yang boleh masuk ke sana.

Ini adalah pernikahan kedua bagi Jenita Janet. Sebelumnya, ia menikah dengan Alief Hedy Nurmaulid yang juga manajernya sendiri, selama 10 tahun. Namun pernikahan mereka kandas dan resmi bercerai pada Maret kemarin.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait