alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Nikah Poligami Massal, Publik: Mending, Daripada Diem-diem Selingkuh

M Nurhadi Selasa, 03 November 2020 | 14:44 WIB

Viral Nikah Poligami Massal, Publik: Mending, Daripada Diem-diem Selingkuh
Viral poligami massal (Makassar_iinfo)

"Ini masih mending terang-terangan,maybe atas persetujuan bersama. Yangg paling geuleuh kalo udah diem-diem malah ketahuan," kata fitryanie94.

SuaraBanten.id - Sebuah unggahan video viral di media sosial Instagram, awalnya video yang diunggah oleh akun Makassar_iinfo itu memperlihatkan pernikahan biasa.

Namun, ternyata bukan merupakan pernikahan massal yang selama ini banyak dikenal masyarakat. Acara tersebut belakangan diketahui merupakan parade pernikahan poligami secara massal.

Poligami massal yang hingga saat ini belum diketahui lokasinya tersebut menunjukkan sepasang laki-laki dan perempuan yang sudah menjadi pasangan suami istri.

Namun, beberapa saat setelahnya, bersamaan dengan panggilan dari MC, muncul sosok perempuan lainnya yang juga digandeng oleh pria tersebut.

Baca Juga: Jual Ginjal Demi Iphone, Remaja Ini Divonis Tak Bisa Aktivitas Seumur Hidup

Viral poligami massal (Makassar_iinfo)
Viral poligami massal (Makassar_iinfo)

Tidak hanya poligami satu suami dan dua istri, ada pula yang memiliki tiga sosok diduga istri sekaligus dalam acara tersebut.

Tidak sdikit warganet yang langsung mengomentari unggahan itu, mereka terbagi menjadi dua kubu yang mendukung dan kontra dengan video tersebut.

"Acara apaan ini, laki-laki bangga banget yah punya banyak istri. Giliran nafkahin keteteran. Namanya poligami itu gak ada yang adil, pasti ada salah satu istri yg diistimewakan," tulis akun pwatiek*.

Namun, ada pula yang menganggap hal itu sebagai hak dari pribadi masing-masing.

"Ini masih mending terang-terangan,maybe atas persetujuan bersama. Yangg paling geuleuh kalo udah diem-diem malah ketahuan. Akhirnya saling menyalahkan, pada berantem padahal meskipun dalam agama gak perlu minta ijin ke istri pertama adabnya ya ngomong lah kasih pengertian atau rundingin jangan diem-diem selingkuh trus nikah," ucap Warganet lainnya.

Baca Juga: Curhat Kyai Selamat Dari Maut, Berkah Kelupaan Kunci Daihatsu Xenia

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait