alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Wartawan BantenHits Alami Sepeda Motor Raib Dicuri saat Ngobrol di Ruko

RR Ukirsari Manggalani Kamis, 22 Oktober 2020 | 09:49 WIB

Wartawan BantenHits Alami Sepeda Motor Raib Dicuri saat Ngobrol di Ruko
Sepeda motor Honda BeAT. Sebagai ilustrasi (Honda Astra)

Barang siapa menemukan satu unit sepeda motor produk Honda dengan pelat nomor Polisi ini, kendaraan itu hasil curian.

SuaraBanten.id - Motor Honda BeAT Street bernopol A 2512 OG milik seorang wartawan raib digondol maling. Peristiwa itu terjadi di sebuah ruko RDM Ciracas, Kelurahan Serang, Kota Serang pada Rabu (21/10/2020) dini hari.

Mursyid, salah seorang wartawan BantenHits menyatakan bahwa dirinya baru mengetahui jika motor miliknya yang diparkir di depan ruko telah hilang sekitar pukul 00.00 WIB.

"Saat itu saya berada di lantai dua, salah satu teman saya turun ke bawah untuk menunggu temannya. Namun saat dia lihat di parkiran, motor saya tidak ada. Dia tanya lewat whatsapp, saat saya turun ternyata benar motor saya hilang," ungkapnya usai melakukan laporan kehilangan ke Mapolsek Serang, Rabu (21/10/2020) sore.

Tadinya, Mursyid mengira jika motor miliknya tidak ada di tempat parkir hanya sebuah bentuk canda dari temannya. Namun, saat temannya bersungguh-sungguh menyatakan ketidaktahuannya, barulah ia sadar jika motor miliknya telah dicuri.

"Saya sempat tanya ke teman, motor di mana? Jangan becanda kata saya. Tapi teman saya bilang dia juga bingung, sehingga tanya ke saya," kata Mursyid menjelaskan muasal motornya ketahuan digondol maling.

Ia menduga jika motor miliknya dicuri setelah kafe yang berada di sebelah ruko tempatnya mengobrol tutup. Pasalnya, sebelum tempat minum kopi tutup sekitar pukul 23.00 WIB, motor miliknya masih terlihat terparkir di depan ruko.

Karena, lanjut Mursyid, selain motor miliknya, ada dua motor lainnya juga diparkir di dekat motor miliknya. Namun malang, justru motor miliknya yang dicolong.

"Di situ memang ada tiga motor parkir, tapi motor saya yang hilang. Nasib, nasib," keluhnya.

Dengan kejadian pencurian sepeda motor miliknya, Mursyid langsung melaporkan kejadian ke pihak Kepolisian setempat. Namun, karena kelengkapan surat motornya dinilai belum lengkap, laporannya sempat ditolak pihak Kepolisian.

"Saya lapor Polisi langsung, namun karena BPKB motor saya di rumah, Lebak, jadi laporan saya sempat ditolak. Diminta dilengkapi dulu. Dan baru ada siang ini, dan laporan akhirnya dibuat sore ini," tutupnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait