Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pertemuan Ibu dan Anak Usai 7 Bulan Terpisah, Warganet Terharu Berjamaah

M Nurhadi Jum'at, 16 Oktober 2020 | 13:37 WIB

Pertemuan Ibu dan Anak Usai 7 Bulan Terpisah, Warganet Terharu Berjamaah
Rindu ibu (Twitter/@AdjieSanPutro)

"RINDU. 7 bulanan tak bertemu ibu. Kami sama2 belajar sadar, cinta antara ibu & anak itu gak hanya sebatas persoalan tubuh...,"

SuaraBanten.id - Sebuah unggahan video yang mempertemukan seorang putra dengan sang ibu viral di media sosial. Pemandangan menyentuh hati tersebut diunggah oleh akun Twitter @AdjieSanPutro.

Dalam video yang diunggah pada 14 Oktober lalu tersebut diawali dengan si empu video yang nampak membuka pintu rumahnya.

Di dalam rumah itu, duduk seorang perempuan paruh baya yang nampak mengenakan baju santai motif bunga berwarna abu-abu.

"Mak," ucap perekam video.

Kaget dengan suara sang anak, sang ibu langsung berteriak histeris. Ia lantas menangis. Nampak sang ibu berusaha menutupi wajahnya dengan kedua tangannya.

"Aku mandi dulu," ujar si perekam mencoba menghentikan ibunya yang hendak memeluknya.

Sementara sosok ibu tersebut terus menangis haru sambil melihat sosok perekam. 

"RINDU. 7 bulanan tak bertemu ibu. Kami sama2 belajar sadar, cinta antara ibu & anak itu gak hanya sebatas persoalan tubuh yang kalau tak bertemu maka menderita karena rindu Hari ini tanpa memberitahu, tiba2 aku datang menemui ibu. Sebelum memeluk & mencium, mesti mandi dulu," tulis pengunggah.

Video berdurasi hampir satu menit itu mendapatkan ribuan retweet dan balasan yang hangat dari para pengguna Twitter. Beberapa dari mereka turut menceritakan kisah rindunya dengan orang tua.

"Inget dulu pas masi kerja di Jakarta. Yg rajin nelponin tiap minggu nanyain makan belum, mandi, dll. Tiap pulang ditanyain mau dimasakin apa. Dan selalu tau apa yang gw suka. Ya Allah... ga sadar kalo itu tuh kemewahan. Al-Fatihah," tulis @sopianguns.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait