Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Truk Terguling di Jalan Raya Serang Tangerang karena Pecah Ban

Pebriansyah Ariefana Rabu, 07 Oktober 2020 | 12:13 WIB

Truk Terguling di Jalan Raya Serang Tangerang karena Pecah Ban
Akibat ban gembos sebuah truk terguling di jalan Raya Serang, Kampung Kawidaran, Desa Cibadak, Kabupaten Tangerang, Rabu (7/10/2020). (Suara.com/Tion)

Jalan dua arah Cikupa-Balaraja macet.

SuaraBanten.id - Akibat ban gembos sebuah truk terguling di jalan Raya Serang, Kampung Kawidaran, Desa Cibadak, Kabupaten Tangerang, Rabu (7/10/2020).

Kecelakaan tersebut membuat kemacetan panjang di jalan dua arah Cikupa-Balaraja. Hingga kini, lima petugas polisi sedang mengevakuasi mobil truk tersebut.

Menurut saksi mata, Supardi, peristiwa itu terjadi sekira pukul 10.00 WIB. Truk bernomor polisi B 9572 OCD ini melaju kencang dari arah Cikupa menuju Balaraja.

"Untung saja jalanan tadi lagi sepi. Itu truk kencang banget melajunya. Kemudian pas disini terdengar bunyi ban pecah dan langsung terguling itu truk," ucap lelaki itu sebagai tukang ojek pangkalan di lokasi kepada Suara.com.

Beruntung, Supardi menuturkan, kecelakaan itu tidak memakan korban jiwa. Sopir beserta keneknya berhasil menyelematkan diri.

"Tidak ada korban sih untungnya. Sopir sama keneknya itu berhasil keluar menjebol jendela kaca truknya. Itu sopirnya yang pendek," ungkapnya.

Pantauan SuaraJakarta.id, polisi sedang berusaha mengembalikan truk dalam kondisi semula. Upaya yang dilakukan dengan mendatangkan sebuah truk besar.

Truk besar itu menarik kendaraan tersebut. Sayangnya, upaya itu tidak membuah hasil. Truk masih dalam keadaan "rebah".

Kendati demikian, truk tersebut berhasil dipinggirkan ke tepi jalan dengan mobil fuso. Hal itu guna menguraikam lalu lintas jalan Raya Serang yang semakin padat.

Di sisi lain, akibat kecelakaan ini tak sedikit warga setempat yang mengabadikan momen kecelakaan tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait