Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Digerebek Polisi Sedang Indehoi, Pasangan Ini Ngaku Tante dan Keponakan

M Nurhadi Rabu, 30 September 2020 | 08:46 WIB

Digerebek Polisi Sedang Indehoi, Pasangan Ini Ngaku Tante dan Keponakan
Polrestabes Palembang menggelar operasi penyakit masyarakat (pekat) di salah satu hotel. Ada empat pasangan bukan suami-istri yang diamankan dari lokasi. (Batamnews/ist)

"Mereka mengaku tante dan keponakan ya saat terjaring operasi penyakit masyarakat," kata Anom.

SuaraBanten.id - Kepergok diduga berbuat mesum di kamar hotel, pasangan sejoli berinisial AI (28) dan DD (21) mendadak mengaku sebagai tante dan keponakan. Meski demikian, polisi mengungkapkan fakta berbeda.

"Mereka mengaku tante dan keponakan ya saat terjaring operasi penyakit masyarakat," kata Kapolrestabes Palembang, Kombes Anom Setyadji, melansir Batamnews (jaringan Suara.com), Selasa (29/9/2020).

Anom juga menyebut, petugas yang melakukan razia saat ini sudah memeriksa identitas keduanya. Faktanya, pria dan wanita tersebut tak memiliki hubungan keluarga.

"Diperiksa, didalami keterangan mereka di kantor. Ternyata nggak ada hubungan, jadi bisa dikatakan begitu (pasangan mesum). Bukan tante dan keponakan," ujar Anom.

Keduanya dan tiga tiga pasangan lain yang terjaring razia akan diproses dan diberi sanksi tindak pidana ringan (tipiring). Keduanya dipulangkan sembari menunggu proses persidangan.

"Semua sudah didata, nanti akan diproses sidang oleh hakim. Namanya tindak pidana ringan," kata Anom.

Para pasangan mesum tersebut, diamankan di hotel saat operasi rutin oleh Sat Sabhara Polrestabes Palembang. Kepada petugas, DD dan AI mengaku sebagai keponakan dan tante.

Tidak cukup disitu, saat diamankan bahkan DD nampak baru saja bangun tidur. Sementara AI masih berbaring di atas kasur dengan menggunakan pakaian terbuka berwarna merah.

Saat digerebek, AI terlihat kaget saat petugas ramai-ramai datang dan menanyakan hubungan mereka. Dia kemudian turun dari atas ranjang dan membuka lemari serta mencari data diri.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait