Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Hai Pencari Kerja, Ini Jadwal Lengkap Job Fair Virtual Pemkot Tangerang

M Nurhadi Rabu, 30 September 2020 | 07:56 WIB

Hai Pencari Kerja, Ini Jadwal Lengkap Job Fair Virtual Pemkot Tangerang
Gambar sebagai ilustrasi-- Kementerian Ketenagakerjaan R.I bekerjasama dengan PT Jakarta International Expo (JIExpo) menggelar Bursa Kerja Nasional Job Fair Expo 2015 di Jakarta, Jumat (9/4).

Pemkot kembali menghadirkan virtual jobfair, karena memang peminatnya masih banyak,ujar Arief.

SuaraBanten.id - Virtual Job Fair 2020 akan kembali digelar Pemerintah Kota Tangerang khususnya untuk masyarakat Kota Tangerang dan sekitarnya. 

Gelaran Virtual Job Fair ini rencananya akan dilaksanakan pada 1 Oktober 2020 mendatang.

Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah menyampaikan, tingginya minat masyarakat dalam mencari kerja dan kebutuhan sejumlah perusahaan baik di dalam dan luar Tangerang jadi alasan dibalik kembali digelarnya agenda ini.

“Pemkot kembali menghadirkan virtual jobfair, karena memang peminatnya masih banyak,”ujar Arief, kepada Bantennews (jaringan Suara.com), Selasa (29/9/2020).

Arief menambahkan, gelaran Virtual Job fair kali ini akan dilakukan secara daring selama 30 hari ke depan. Ia juga mengungkapkan, waktunya akan lebih panjang dan semua dilakukan secara online.

“Untuk registrasi dan prosesnya sama seperti sebelumnya. Dengan menggunakan aplikasi Tangerang LIVE di handphone masing-masing pencaker,” ungkap orang nomor satu di Kota Tangerang itu.

Sebagaimana dikabarkan sebelumnya, virtual job fair 2020 diikuti sebanyak 13 perusahaan baik dari dalam maupun luar Kota Tangerang dengan jumlah lowongan yang tersedia sebanyak 210 lowongan.

“Informasi mengenai profil perusahaan bisa disimak di akun youtube Kota Tangerang pada tanggal 1 Oktober,” pungkasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait