Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Diduga Frustasi Penyakit Diabetes, Warga Soler Nekat Gantung Diri

M Nurhadi Jum'at, 18 September 2020 | 15:38 WIB

Diduga Frustasi Penyakit Diabetes, Warga Soler Nekat Gantung Diri
Tim Inafis Polres Tangerang Kota saat menunjukan lokasi Warga Keturunan Tionghoa gantung diri, Jumat (18/9/2020) (BantenHits.com/Rifat Alhamidi)

Korban ditemukan sudah tidak bernyawa pertama kali oleh istrinya pada Kamis (17/9/2020) kemarin.

SuaraBanten.id - Masyarakat perumahan Taman Adiyasa, Kecamatan Soler, Kabupaten Tangerang digegerkan adanya penemuan mayat yang menggantung di salah satu rumah warga Jumat (18/9/2020) siang.

Jenazah tersebut diketahui bernama Kon Ket Fui (50), warga setempat yang diduga nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri karena sudah enam tahun depresi mengidap penyakit diabetes akut.

Saat tiba di lokasi, Tim Inafis Polres Tangerang Kota juga memastikan tidak adanya luka atau tindak bekas kejahatan pada tubuh jenazah.

“Bedasarkan keterangan dari saksi yang juga istri korban, yang bersangkutan memiliki riwayat penyakit diabetes sudah tahun dan sering mengeluhkan atas penyakit yang dideritanya,” kata Kapolsek Cisoka AKP Nur Rokhman, melansir Bantenhits (jaringan Suara.com).

Nur Rokhman menyampaikan, korban ditemukan sudah tidak bernyawa pertama kali oleh istrinya pada Kamis (17/9/2020) kemarin. Saat itu, istri korban, Kho Siatcu (53), menemukan suaminya sudah dalam posisi tergantung di kusen pintu kamar tengah.

Melihat hal itu, ia lantas meminta bantuan kepada warga sekitar untuk segera mengevakuasi agar segera dibawa ke rumah sakit. Namun nahas, korban diketahui sudah tidak bernyawa.

“Setelah dilakukan pengecekan, diduga kuat korban bunuh diri. Karena di tangan sebelah kiri terdapat luka lama akibat sakit diabetes, dan di bagian kaki sebelah kanan juga terdapat luka lama akibat sakit serupa,” pungkasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait