Indeks Terpopuler News Lifestyle

Klaim Penuhi Syarat, Muhammad-Saraswati Tunggu Keputusan KPUD Tangsel

Agung Sandy Lesmana | Ria Rizki Nirmala Sari Rabu, 16 September 2020 | 10:20 WIB

Klaim Penuhi Syarat, Muhammad-Saraswati Tunggu Keputusan KPUD Tangsel
Bapaslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel Muhamad - Rahayu Saraswati Djojohadikusumo berpose dengan mobil oplet Si Doel di Kantor KPU Tangsel, Jumat (4/9/2020). [Ist]

Pihaknya saat ini hanya tinggal menunggu pengumuman resmi dari KPUD Tangsel.

SuaraBanten.id - Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Muhammad dan Rahayu Saraswati Djojohadikusumo telah menjadi yang pertama mengumpulkan seluruh dokumen persyaratan pencalonan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tangerang Selatan. Artinya, mereka kini tinggal menanti pengumuman resmi dari KPUD Tangsel.

Sebelumnya, Muhammad-Saraswati masih harus memperbaiki dokumen persyaratan yang kurang. Kala itu masih kurang tanda tangan Muhamad dan naskah visi, misi dan program kerja.

"Tim kami sudah menyerahkan perbaikan dokumen mulai hari Senin, 14 September 2020," kata Saraswati dalam keterangan tertulisnya, Rabu (16/9/2020).

Dengan begitu, seluruh dokumen persyaratan pencalonan Muhamad dan Saraswati dianggap sudah lengkap. Pihaknya saat ini hanya tinggal menunggu pengumuman resmi dari KPUD Tangsel.

"Berarti sudah lengkap, tinggal nunggu pengumuman resmi dari KPUD Tangsel, Berita Acara Hasil Penelitian dan Tanda Terima Penyerahan Perbaikan Dokumen kami sudah pegang," ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Saraswati juga menjelaskan soal visinya bersama Muhamad pada Pilkada Tangerang Selatan 2020. Visi bapaslon tersebut ialah mewujudkan Kota Tangerang Selatan untuk semua #TangseluntukSemua berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia serta menjunjung tinggi Bhinneka Tunggal Ika.

Sementara misi Muhamad-Saraswati sengaja diambil dari akronim Tangsel.

Mewujudkan Kota Tangerang Selatan menjadi T.A.N.G.S.E.L dengan pemerintahannya yang T.ransparan, A.kuntabel, dengan pemimpinnya yang N.yata pengabdiannya dengan mewujudkan semangat, G.otong royong untuk memastikan, S.ejahtera warganya, E.lok kotanya, L.uhur budinya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait