Indeks Terpopuler News Lifestyle

Viral Tendangan Maut Gagalkan Pencurian, Publik: Pasti Habis Makan Odading!

M Nurhadi Rabu, 16 September 2020 | 06:58 WIB

Viral Tendangan Maut Gagalkan Pencurian, Publik: Pasti Habis Makan Odading!
Tencangan gagalkan pencurian 9Instagram/nenk_update)

"Habis makan odading mang oleng, makanya serasa jadi ironman," tulis akun _joko**.

SuaraBanten.id - Aksi penggagalan pencurian sebuah sepeda motor yang terekam kamera pengawas alias CCTV viral di media sosial Instagram.

Pasalnya, aksi pencuri tersebut sedikit lagi akan berhasil bila tidak muncul pria yang tiba-tiba berlari dan menendang pencuri tersebut hingga tersungkur di jalan.

Berdasarkan video yang diunggah akun Instagram Nenk_update, kronologi berawal saat seorang ppria yang mengenakan jaket hitam lengkap dengan helm sedang menaiki sepeda motor di tempat parkir.

Nampak tergesa-gesa, pria tersebut mendadak mampu menghidupkan motor dan segera tancap gas.

Namun, baru beberapa meter ia melaju dari tempat parkir, tiba-tiba muncul dua pria hendak menangkapnya. Salah seorang pria berkaos warna merah juga melayangkan tendangan kepada pencuri tersebut hingga tersungkur ke jalanan.

Tidak berselang lama setelah pencuri tersebut terjatuh, warga yang berada di sekitar lokasi segera berlari dan bermaksud menangkap pencuri itu.

Namun, pencuri tersebut sempat bangkit dan hendak melarikan diri. Dalam rekaman video tersebut hanya menunjukkan sampai kejaran warga terhadap pelaku, namun belum ada keteranagn lebih lanjut terkait itu.

"Tendangan seribu bayangan berhasil menggagalkan ranmor yang hendak membawa kabur motor curian nya. Baru beberapa detik motor nya mau dibawa lari kepergok sama warga, " tulis pengunggah.

Ia juga menyebut, lokasi kejadian di Jalan ZA Pagar Alam, Kelurahan Gedong Meneng, Rajabasa, Bandar Lampung.

Sejumlah warganet memuji aksi pria tersebut menggagalkan pencurian tersebut. Namun tidak warganet juga mengharapkan agar tidak ada aksi main hakim sendiri dan menyarankan agar pelaku segera diserahkan pada pihak berwajib.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait