Indeks Terpopuler News Lifestyle

Mau Kampanye, Bupati Pandeglang Irna Cuti 26 September - 5 Desember

Pebriansyah Ariefana Jum'at, 11 September 2020 | 13:32 WIB

Mau Kampanye, Bupati Pandeglang Irna Cuti 26 September - 5 Desember
Bupati Pandeglang Irna Narulita akan cuti untuk berkampanye Pilkada 2020 pada 26 September sampai 5 Desember. (Bantennews)

Pengajuan cuti itu sudah dilakukan sekitar sepuluh hari yang lalu.

SuaraBanten.id - Bupati Pandeglang Irna Narulita akan cuti untuk berkampanye Pilkada 2020 pada 26 September sampai 5 Desember. Dia mengaku sudah mengajukan cuti ke Gubernur Banten dalam rangka mengikuti Pilkada Pandeglang pada 9 Desember 2020 mendatang.

Pengajuan cuti itu sudah dilakukan sekitar sepuluh hari yang lalu. Kata Irna, Wakil Bupati Pandeglang Tanto Warsono Arban yang akan mendampinginya sebagai petahana nanti juga sudah mengajukan cuti ke Gubernur Banten.

"Sudah saya ajukan cuti sama Pak Gubernur, sudah ada sepuluh hari yang lalu dan surat itu sudah direspons Pak Gubernur baik surat saya (menyebut dirinya), surat Tanto untuk cuti pada 26 September sampai 5 Desember 2020 nanti," jelas Irna di Pandeglang, Jumat (11/9/2020).

Kegiatan dirinya dengan Tanto Warsono Arban menjelang cuti yakni masih melakukan silaturahmi dengan masyarakat meski dengan waktu yang terbatas baik secara langsung maupun tidak langsung.

"Masih melakukan silaturahmi walaupun tidak bisa banyak salah satunya ada yang melalui digital baik secara virtual, zoom meeting, webiner, atau live di radio dengan para influencer dan tim kreator yang sudah punya followers banyak sehingga saya bisa menyapa warga Pandeglang dengan tidak melanggar protokol kesehatan," ucapnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Pandeglang Tanto Warsono Arban menambahkan, sebelum 26 September 2020 dia dan Irna masih menjabat sebagai bupati dan masih menjalankan tugas-tugas seperti biasa.

"Tentu sebelum kami cuti nanti kami masih sebagai bupati dan wakil bupati yang masih melaksanakan tugas-tugas kenegaraan. Oleh karena itu sebelum cuti kami masih tetap berada di kantor kecuali ada kegiatan kepartaian," tambahnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait