Indeks Terpopuler News Lifestyle

Ketua DPRD Lebak Tewas di Hotel, Check In dengan Siapa?

Pebriansyah Ariefana Senin, 07 September 2020 | 07:06 WIB

Ketua DPRD Lebak Tewas di Hotel, Check In dengan Siapa?
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lebak Dindin Nurohmat ditemukan tak bernyawa di salah satu kamar Hotel Marilyn. (dok polisi)

Jenazah tidak diautopsi.

SuaraBanten.id - Ketua DPRD Lebak Dindin Nurohmat meninggal dunia di Hotel Marilyn, Serpong Utara, Tangerang Selatan, Minggu (6/9/2020). Dindin Nurohmat meninggal saat menginap di hotel itu.

Sebelum dilakukan prosesi pemakaman di Kampung Jatake, Panggarangan, Lebak pihak keluarga mengajukan permintaan agar jenazah Sekretaris DPC Gerindra Lebak itu diautopsi terlebih dahulu di RSU Tangerang.

"Atas pertimbangan dan permintaan keluarga. Tentu saja, kami menghormati dan menyerahkan sepenuhnya jika itu menjadi keputusan keluarga," kata Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Lebak, Ade Hidayat, dihubungi BantenHits.com.

Menurut Ade sejak Sabtu sore, Dindin Nurohmat sudah berada di wilayah Tangerang untuk urusan pribadi. Kemudian pada pukul 22.00 WIB.

Dindin Nurohmat beristirahat di Hotel Marilyn, Serpong.

"Saya sempat berbincang dengan pihak hotel dan saya juga ada buktinya bahwa almarhum check in sendiri atas nama sendiri pukul 22.00 WIB, itu info yang saya terima dari frontoffice hotel. Meninggal pukul 03.30 WIB," ungkap Ade.

Sebelum ke Tangerang, Dindin memang sempat rapat bersama pengurus DPC.

Ada beberapa hal yang disampaikan saat itu.

“Iya almarhum waktu hari Rabu kemarin sempat rapat di DPC. Almarhum menyampaikan agenda dan kesibukan ke depan, salah satunya soal pembahasan anggaran perubahan dan pembahasan Raperda RTRW,” tutur Ade.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait