Indeks Terpopuler News Lifestyle

Dipaksa Minum Air Jampi-jampian, Gadis ABG Disodomi Centeng Tanah

Agung Sandy Lesmana Jum'at, 04 September 2020 | 11:14 WIB

Dipaksa Minum Air Jampi-jampian, Gadis ABG Disodomi Centeng Tanah
Ilustrasi perempuan korban kekerasan dan perkosaan. (Shutterstock)

Jadi anak saya cerita bahwa dia diminta untuk minum air putih dari dia yang sudah di-jampein. Katanya air itu diminum supaya cepat dapat jodoh, ujar D.

SuaraBanten.id - Seorang gadis bernama Mawar (nama samaran) di Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Banten menjadi korban aksi pemerkosaan yang diduga dilakukan J, pria berusia 50 tahun yang tak lain adalah tetangga korban.

Dikutip Suara.com dari Bantenhits.com, Jumat (4/9/2020), bukan cuma keperawannya yang direnggut, pelaku yang bekerja sebagai centeng tanah itu diduga juga menyodomi korban.

Kepada BantenHits.com, D orang tua mawar menceritakan kronologis anak perawannya disetubuhi oleh J. Mulanya, J berpura-pura sebagai paranormal yang akan meramal jodoh dari Mawar.

Berulang kali menolak, J memaksa ingin meramal Mawar. Dengan sebuah ancaman, J berhasil meramal Mawar. Ia menyebut bahwa Mawar akan sulit mendapatkam jodoh jika tak mau menuruti permintaannya.

Terbujuk rayuan J, Mawar dibawa ke sebuah kebun kosong yang tak jauh dari rumah pria paruh baya ini. Di sana, pelaku mulai melancarkan aksinya dengan seolah-olah meramal jodoh melalui telapak tangan Mawar.

Selain itu, J juga memberikan sebuah botol yang sudah diisi air putih. Air itu harus diminum oleh Mawar jika ia ingin segera mendapatkan jodoh.

“Jadi anak saya cerita bahwa dia diminta untuk minum air putih dari dia yang sudah di-jampein. Katanya air itu diminum supaya cepat dapat jodoh,” ujar D.

Seolah tidak ingin menunggu waktu lama, J langsung mendekap Mawar agar mau melayani hawa nafsunya. Tubuh mungil Mawar pun tak bisa melawan lantaran oknum centeng ini memiliki postur yang besar dengan kondisi perut yang lumayan buncit.

“Anak saya sempat nolak, tapi dipaksa terus sama dia. Kata anak saya, kalau enggak mau, nanti air yang sudah diminum tidak berkhasiat,” tutur D.

Aksi bejat ini terungkap setelah orang tua Mawar melihat ada gelagat aneh dari tingkah laku putrinya. D menyebut, Mawar sering tidak mau makan dan tidak mau segera tidur usai korban mengalami tindakan pencabulan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait