Indeks Terpopuler News Lifestyle

Viral Penemuan Mayat Tanpa Identitas di Tangerang, Polisi Sebut ODGJ

M Nurhadi Minggu, 30 Agustus 2020 | 14:38 WIB

Viral Penemuan Mayat Tanpa Identitas di Tangerang, Polisi Sebut ODGJ
Ilustrasi mayat/ kamar mayat/ jenazah. (Shutterstock)

"Dari keterangan saksi, ODGJ tersebut semasa hidupnya suka dikasih makan di warung sekitar tempat kejadian perkara (TKP)," ujar Suyana.

SuaraBanten.id - Sosok mayat tanpa identitas ditemukan warga Kampung Cayur, Desa Rancailat, Kecamatan Kresek Kabupaten Tangerang. Mayat yang diketahui berjenis kelamin pria itu ditemukan tergeletak di belakang halaman rumah warga, Jumat (28/08/2020). 

Informasi ini telah dikonfirmasi kebenarannya oleh Kapolsek Kresek AKP Suyana. Dia menyebut, mayat tersebut diduga merupakan orang dengan gangguan kejiwaan (ODGJ).

"Iya betul informasinya. Berdasarkan keterangan dari saksi setempat, mayat tersebut merupakan orang gila," kata Suyana saat dikonfirmasi Suara.com, Minggu (30/08/2020).

Ia menambahkan, semasa hidup, ODGJ tersebut memang sering berada di sekitar lokasi penemuan mayat karena sering mendapatkan makanan dari warung dekat lokasi.

"Dari keterangan saksi, ODGJ tersebut semasa hidupnya suka dikasih makan di warung sekitar tempat kejadian perkara (TKP)," lanjutnya.

Suyana melanjutkan, saat ini mayat tersebut sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Balaraja Kabupaten Tangerang.

"Diperkirakan (mayat tersebut) sakit karena tidak ada luka-luka (Di tubuh)," ujarnya.

Salah seorang warga yang kediamannya tak jauh dari TKP, Sutardi membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. 

"Mayat itu orang gila yang memang sudah sering di sini. Rambutnya gondrong, dan saat ditemukan saya sempat lihat tangannya sudah membiru," ucapnya.

Pantauan Suara.com, mayat tersebut ditemukan tepat di belakang pangkalan ojek. Tidak jauh dari rumah warga dengan halaman seluas 5x10 meter. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait