Indeks Terpopuler News Lifestyle

Bikin Syok, Biaya Perawatan Rambut Wanita Ini Tembus Rp100 Juta Setahun

Rima Sekarani Imamun Nissa Minggu, 09 Agustus 2020 | 13:56 WIB

Bikin Syok, Biaya Perawatan Rambut Wanita Ini Tembus Rp100 Juta Setahun
Masker rambut. [Shutterstock]

Wanita ini sangat totalitas soal perawatan rambut.

SuaraBanten.id - Rutinitas perawatan rambut memang tidak boleh diabaikan. Masalahnya, apakah kamu rela mengeluarkan uang hingga lebih dari Rp100 juta setahun hanya untuk serangkaian hair treatment?

Memang rasanya agak berlebihan tapo itulah yang dilakukan seorang beauty influencer bernama Jodie Weston.

Melansir The Sun, biaya perawatan rambut Jodie dikatakan bisa mencapai 6 ribu poundsterling atau sekitar Rp115 juta dalam setahun.

Tentu saja itu belum termasuk perawatan wajah dan lainnya. Total, Jodie setidaknya mengeluarkan uang tidak kurang dari 16 ribu poundsterling atau lebih dari Rp307 juta setahun untuk kebutuhan perawatan kecantikan.

Jodie Weston, beauty influencer yang habiskan uang lebih dari Rp100 juta setahun hanya untuk perawatan rambut. (Instagram/@missjodieweston)
Jodie Weston, beauty influencer yang habiskan uang lebih dari Rp100 juta setahun hanya untuk perawatan rambut. (Instagram/@missjodieweston)

Saat penguncian wilayah akibat pandemi Covid-19 diumumkan pada Maret lalu, dia ini segera mengeluarkan uang senilai 1.000 poundsterling atau lebih dari Rp19 untuk juta untuk belanja produk perawatan rambut.

Perempuan 26 tahun ini memastikan tetap bisa melakukan perawatan secara optimal selama hanya di rumah saja, termasuk ekstensi rambut.

Jodie memang sangat memerhatikan penampilan. Setiap bulan, lebih banyak mengeluarkan uang untuk biaya perawatan kecantikan ketimbang sewa rumah dan makanan. Lebih baik lapar daripada punya penampilan tak maksimal.

"Dunia cukup dangkal saat ini. Saat kamu terlihat menarik, orang memperlakukanmu dengan berbeda," ungkap influencer asal Beckenham, South East London ini.

Menjadi suatu kebahagiaan tersendiri ketika orang menjadi begitu ramah padanya, seperti menawarkan diri untuk membawakan tas Jodie hingga membukakan pintu untuknya.

Dia juga senang setiap kali mendengar pujian dari sembarang orang di jalan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait