Mayat Berbaju Hitam Tergeletak di Jalan Stadion Badak Pandeglang

Pebriansyah Ariefana
Mayat Berbaju Hitam Tergeletak di Jalan Stadion Badak Pandeglang
Mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan di Jalan Stadion Badak, Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang.(dok polisi)

Diduga orang tak waras.

SuaraBanten.id - Mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan di Jalan Stadion Badak, Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang. Mayat tanpa identitas tersebut memakai baju warna hitam dengan kondisi compang-camping memakai celana dalam warna coklat.

Kasatreskrim Polres Pandeglang Iptu Mochamad Nandar mengatakan, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Lili seorang scurity saat melintas di jalan tersebut dengan keadaan terbaring di pinggir jalan sekitar pukul 14.30 WIB

"Mayat yang berjenis laki-laki tanpa identitas dengan memakai baju warna hitam compang camping memakai celana dalam warna coklat, terbaring di pinggir jalan di belakang Stadion Badak," kata Nandar melalui keterangan tertulisnya, Senin (27/7/2020).

Setelah itu Lili menginformasikan kepada warga lain hingga ke aparat setempat terkait penemuan mayat tersebut.

Polisi langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan dievakuasi ke RSUD Berkah Pandeglang.

Diketahui mayat tersebut berinisial M (64) warga kecamatan Cipeucang.

Polisi masih mendalami apakah Madrohim korban pembunuhan. Namun berdasarkan keterangan dari pihak keluarga, diduga Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) kurang lebih 3 tahun lalu.

"Masih didalami, tinggal keputusan keluarga apa bersedia diotopsi untuk korban. Dan Keterangan istri dan anaknya bahwa benar korban benar orangtuanya. Tapi rada kurang waras dan sudah kurang lebih tiga tahun yang lalu," tandasnya.

Kontributor : Saepulloh

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS