Tengkorak Kepala Pecah dan Banyak Lebam, Ridwan Tewas di Depan Ruko

Agung Sandy Lesmana
Tengkorak Kepala Pecah dan Banyak Lebam, Ridwan Tewas di Depan Ruko
Ilustrasi penemuan mayat. [Ist]

"...Korban diketahui bernama Ridwan Samudra warga Sukabumi."

SuaraBanten.id - Sesosok pria ditemukan tewas di rumah toko (Ruko) yang berada di Kampung Kumalirang, Kelurahan Kabayan, Kecamatan Pandeglang.

Saat ditemukan warga pada Sabtu (18/07/2020) sekitar pukul 14.30 WIB, kondisi mayat Ridwan sudah tergeletak di depan ruko. 

Saat ditemukan mayat tersebut hanya mengenakan celana panjang berwarna hitam dan terdapat luka pada tengkorak kepala bagian atas dan terdapat luka pecah di bagian dalam. Selain itu, terdapat juga luka lebam, seperti di kedua kelopak mata, pelipis kiri dan telinga kiri.

Kapolres Pandeglang, AKBP Sofwan Hermanto membenarkan peristiwa penemuan mayat tersebut. Di tubuh korban tidak ada identitas yang ditemukan dan sempat dinyatakan sebagai Mr x.

Setelah dilakukan identifikasi menggunakan alat khusus dengan mencocokkan sidik jari diketahui bahwa korban tersebut merupakan warga Sukabumi.

“Identitas diketahui setelah dilakukan perbandingan sidik jari secara manual dan ditemukan 12 titik persamaan. Korban diketahui bernama Ridwan Samudra warga Sukabumi,” katanya seperti dilaporkan Bantennews.co.id--jaringan Suara.com, Minggu (19/7/2020).

Saat ini mayat tersebut telah diserahkan epada pihak keluarga dan akan dimakamkan di kampung halamannya yang berada di Kampung Sukalarang, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi.

“Korban sudah diserahkan pada keluarganya untuk dilakukan pemakaman,” tambahnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS