Tusuk Kepala Pedagang Pakai Gunting, Preman Pasar Ditangkap Polisi

Dwi Bowo Raharjo
Tusuk Kepala Pedagang Pakai Gunting, Preman Pasar Ditangkap Polisi
Pelaku JT (kaus abu-abu) pelaku penganiayaan terhadap pedagang Pasar Baru Merak diintrogasi petugas.(BantenNews.co.id)

Pelaku disebut kerap malak pedagang pasar.

SuaraBanten.id - Seorang preman Pasar Baru Merak berinisial JT (30) melakukan penusukan terhadap Mulyadi (31) yang merupakan pedagang di pasar tersebut pada Senin (6/7/2020). Korban merupakan warga Linkungan Langon, Kelurahan Tamansari, Kecamatan Pulomerak.

Menerima laporan tersebut, Polsek Pulomerak langusng dikerahkan ke TKP dan tak lama langsung menangkap pelaku.

Sementara Mulyadi sudah mendapatkan perawatan medis karena mengalami luka cukup parah akibat luka tusukan di bagian kepala.

Kapolsek Pulomerak, AKP Rifki Seftrian mengatakan bahwa peristiwa terjadi sekitar pukul 09.00 WIB di Pasar Baru Merak. Pelaku diduga melakukan penganiayaan terhadap korban yang merupakan seorang pedagang.

“Pelaku melakukan penusukan terhadap korban beberapa kali pada bagian kepala sebelah kiri,” ujar Rifki seperti diberitakan Bantennews.co.id - jaringan Suara.com.

Sebelum terjadi keributan, lanjut Kapolsek, pelaku meminta uang kepada para pedagang.

“Tetapi ada salah satu pedagang tidak senang terhadap perilaku pelaku, akhirnya cekcok mulut, dan pelaku melakukan penusukan terhadap korban,” kata Kapolsek.

“Informasi yang kami terima pelaku ini sering meminta-minta uang kepada para pedagang, pura-pura mengamen, pelaku juga suka ngelem, mabok segala macam, jadi meresahkan masyarakat dan para pedagang,” tegasnya.

Dalam peristiwa penganiayaan itu, kata Kapolsek, petugas juga menyita barang bukti berupa gunting.

“Gunting yang digunakan pelaku kita amankan. Gunting ini milik salah seorang pedagang yang digunakan pelaku untuk melakukan penusukan terhadap korban beberapa kali, korban ditusuk pada kepala bagian kiri dan mengalami luka sebanyak 5 jahitan,” terangnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS