Kevin de Bruyne dan Michele Lacroix, Berawal dari Twitter hingga Menikah

Irwan Febri Rialdi
Kevin de Bruyne dan Michele Lacroix, Berawal dari Twitter hingga Menikah
Kevin de Bruyne bersama istri. (Instagram/@lacroixmichele).

Awalnya like postingan, DM, lalu minta nomor telepon. Bagaimana, seperti anak-anak muda lainnya, bukan?

SuaraBanten.id - Gelandang Manchester City, Kevin de Bruyne, memiliki kisah unik mengenai pertemuannya dengan istrinya saat ini, Michele Lacroix. Ia mengaku semua berawal dari DM (direct message) di Twitter.

Momen ini terjadi saat De Bruyne bermain di Wender Bremen sebagai pemain pinjaman dari Chelsea. Ketika itu, followers-nya masih sedikit karena belum setenar sekarang.

Saat belum terlalu terkenal, De Bruyne rajin berbagi cerita di Twitter. Menariknya, setiap cuitan yang dirinya keluarkan, selalu mendapat like dari Michele Lacroix.

Dari situ, De Bruyne mulai mengamati Michele Lacroix dan akhirnya memberanikan diri untuk mengirim DM. Ia sebenarnya sempat takut, tetapi akhirnya lega setelah mendapat balasan.

"Ini cukup lucu. Itu dimulai dari tweet. Saya hanya memiliki beberapa pengikut saat itu karena masih bermain di Wender Bremen sebagai pemain pinjaman," kata De Bruyne dilansir dari Talk Sport.

"Jadi, saya nge-tweet sesuatu tentang pertandingan atau apapun, dan wanita cantik ini selalu menyukainya. Saya masih lajang saat itu, lalu teman saya menyarankan untuk mengirim pesan," lanjutnya.

"Saya sebenarnya takut mengirim DM ke istri saya. Saya tidak berani. Tapi syukurlah dia membalas pesanku. Kami kenalan satu sama lain, lalu berkirim pesan melalui SMS selama beberapa bulan," tuturnya menambahkan.

De Bruyne bersyukur bisa memiliki Michele Lacroix sebagai istri. Ia merasa tidak akan mampu sesukses sekarang jika tanpa peran wanita cantik tersebut.

"Dia mengubah hidup saya dalam banyak hal. Jujur, saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan tanpa dirinya," ujar mantan pemain Chelsea tersebut.

De Bruyne dan Michele Lacroix mulai berpacaran pada 2014. Selama merajut asmara, keduanya dianugerahi seorang anak yang bernama Mason Milian de Bruyne.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS