Ditolak karena BPJS Tak Aktif, Cerita Istri Sopir Ojol yang Tertular Corona

Agung Sandy Lesmana
Ditolak karena BPJS Tak Aktif, Cerita Istri Sopir Ojol yang Tertular Corona
Ilustrasi pasien corona. [Antara/Reuters/Flavio Loscalzo]

Video yang kemarin viral saya tutup. Atas doanya saya ucapkan terima kasih."

SuaraBanten.id - Seorang sopir ojek online (ojol) bernama Budi Adiwijaya sempat mengeluh karena istrinya yang tertular Covid-19 sempat tak mendapatkan perawatan medis karena alasan BJPS tidak aktif.

Curhatan itu dituagkan Budi lewat rekaman video di media sosial hingga menjadi viral.

Setelah ramai menjadi perbincangan, istri dari sopir Ojol itu pun sudah dalam perawatan medis di Rumah Singgah Griya Anabatic Kelapa Dua Kabupaten Tangerang, Jumat (5/6/2020)

Pria berdomilisi di Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang ini, tak segan mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang terlibat membantu supaya sang istri dapat dirawat.

“Terima kasih buat jajaran dan instansi penanggulangan Covid-19 Kota Tangerang/Kabupaten Tangerang serta seluruh driver Ojol dan masyarakat Indonesia. Alhamdulillah istri saya sudah dirawat di Wisma Griya Anabatic Kepala Dua Kabupaten Tangerang,” kata Budi seperti dikutip Suara.com dari Bantennews.co.id, Sabtu (6/6/2020).

Dengan begitu, Budi menyatakan akan menutup video viral berisi curhatan terkait istrinya yang dinyatakan positif Covid-19 namun ditolak alasan BPJS-nya tidak aktif.

“Video yang kemarin viral saya tutup. Atas doanya saya ucapkan terima kasih,” kata dia.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS