Dipolisikan, Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Berdamai dengan Istri Kedua

Rizki Nurmansyah
Dipolisikan, Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Berdamai dengan Istri Kedua
Ilustrasi penganiayaan terhadap istri atau kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) (shutterstock)

Kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan anggota DPRD Kabupaten Tangerang ini bermula dari tuduhan selingkuh terhadap istri keduanya.

SuaraBanten.id - Chris Indra Wijaya, anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Banten, menyatakan telah melakukan upaya perdamaian dengan istri keduanya, Yanah Apriyanti.

Untuk diketahui, politikus Partai Nasdem itu dipolisikan oleh istri keduanya pada, Jumat (8/5/2020), lantaran dugaan penganiayaan.

Laporan itu dilakukan ke Polres Metro Tangerang Kota dengan nomor LP TBL/B/398/V/2020/PMJ/Restro Tangerang Kota, kasus penganiayaan Pasal 351 KUHP.

Anggota DPRD Kabupaten Tangerang itu mengaku kekinian telah berdamai dengan istri keduanya, Yanah Apriyanti (40).

Dilansir dari Banten News—jaringan Suara.com—Kamis (28/5/2020), Chris mengaku insiden penganiayaan terhadap istrinya bermula dari kesalahpahaman.

Peristiwa tersebut, kata Chris, juga merupakan bagian dari dinamika bahtera rumah tangga dengan istri keduanya.

"Kami sampai detik ini tetap saling mengasihi dan menyayangi. Bagi saya ini pelajaran yang sangat berharga dalam menjalankan biduk rumah tangga baik suka maupun duka," ujar Chris.

"Alhamdulillah, istri saya memaafkan saya dan bersedia mencabut laporan di pihak kepolisan," pungkasnya.

Dituduh Selingkuh

Diberitakan sebelumnya, Yanah Apriyanti melaporkan suaminya yang juga anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Chris Indra Wijaya, ke polisi.

Yanah menceritakan, kasus penganiayaan itu terjadi di kediamannya di Perumahan Komplek Mutiara Garuda Kampung Melayu Timur, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang.

Dugaan penganiayaan itu, kata Yanah, berlangsung setelah setelah ia dituduh selingkuh dengan lelaki lain tanpa bukti yang jelas.

Tiba-tiba anggota DPRD Kabupaten Tangerang itu datang ke rumah dengan penuh emosi menanyakan keberadaan lelaki yang disangka kekasih gelapnya.

"Saya waktu itu sedang cuci piring di dapur. Saya bingung juga dia datang marah-marah terus dia nanya mana itu lelaki, mana itu lelaki," kata Yanah, Rabu (20/5/2020).

"Terus dia cari-cari ke kamar pertama dan periksa semua kamar. Pokoknya semua dia periksain enggak ada, sampai dia naik ke genteng tidak ada lelaki (yang dimaksud)," jelas Yanah.

Setelah lelah tak menemukan yang dicari, politikus Nasdem ini masih terbakar emosi.

Tanpa pikir panjang, pelaku mendaratkan pukulan bertubi-tubi disertai tendangan ke tubuh Yanah hingga korban tersungkur.

"Sampai bibir atas lebam, paha kiri kanan lebam, lengan tangan kiri dekat pundak lebam," ungkapnya.

Atas dugaan kasus penganiayaan itu, Yanah pun melaporkan sang suami yang juga anggota DPRD Kabupaten Tangerang tersebut ke polisi dengan disertai bukti visum.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS