Karung Beras Bansos Corona di Banten Ditempel Foto Gubernur Wahidin Halim

Reza Gunadha | Chyntia Sami Bhayangkara
Karung Beras Bansos Corona di Banten Ditempel Foto Gubernur Wahidin Halim
Beredar karung beras berfoto Gubernur Banten Wahidin Halim (ist)

Beredar foto karung-karung beras berfoto wajah Gubernur Banten Wahidin Halim

SuaraBanten.id - Setelah publik dibuat heboh dengan beredarnya foto bantuan sosial (Bansos) hand sanitizer ditempeli stiker foto Bupati Klaten, kini kejadian serupa juga terjadi di Banten. Beredar bansos beras yang ditempeli stiker berfoto wajah Gubernur Banten Wahidin Halim.

Dalam foto yang beredar, tampak tumpukan karung-karung beras dengan foto Wahidin Halim. Beras-beras tersebut diduga merupakan bansos untuk dibagikan ke warga.

"Beras Murni H Wahidin Halim Gubernur Banten," demikian tulisan yang tertera pada karung beras seperti dikutip dari Bantenhits.com -- jaringan Suara.com, Kamis (30/4/2020).

Kepala Dinas Infokom Provinsi Banten Eneng Nurcahyati saat dikonfirmasi mengatakan beras-beras tersebut merupakan milik pribadi Wahidin Halim.

"Beras tersebut milik Pak Gub pribadi," ujar Eneng.

Saat ditanya lebih lanjut mengenai penyaluran beras bantuan tersebut apakah untuk warga terdampak virus corona atau tidak dan kapan pelaksanaan penyalurannya, Eneng tak menjawab.

Ia justru menyarankan agar awak media mengubungi seseorang bernama Darma. Ia tak menjelaskan jabatan Darma, namun ia mengklaim Darma merupakan sosok yang melekat dengan Wahidin Halim.

"Mohon maaf saya tidak paham detail. Bisa hubungi Darma saja. Dia yang selalu melekat dengan pak gubernur," ungkapnya.

Meski demikian, seseorang bernama Darma tersebut tidak dapat dihubungi. Pesan yang dikirimkan kepada Darma tidak pernah dibalas.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS