4 Warga Banten Positif Virus Corona Dirawat di Sini

Pebriansyah Ariefana
4 Warga Banten Positif Virus Corona Dirawat di Sini
Gubernur Banten Wahidin Halim [suara.com/Maidian Reviani]

Mereka dikabarkan bisa terinfeksi Corona usai bepergian ke negeri Jiran, Malaysia.

SuaraBanten.id - Warga Banten positif virus corona bertambah menjadi 4 orang. Kekinian mereka dirawat di Rumah Sakit Sulianti Suroso dan RS Persahabatan Jakarta.

Mereka dikabarkan bisa terinfeksi Corona usai bepergian ke negeri Jiran, Malaysia.

Hal itu diupdate Gubernur Banten Wahidin Halim selang beberapa menit diumumkan 2 warga Banten terinfeksi virus corona. Hal itu dikatakan Wahidin Halim dalam video. Kebenaran video itu dipastikan oleh Kabid Aplikasi Informatika dan Komunikasi pada Dinas Kominfo (Diskominfo) Banten, Amal Herawan, saat dikonfirmasi melalui pesan singkatnya.

"Benar (video Gubernur yang menyatakan empat warga Banten terinfeksi covid-19)," dalam pesan singkatnya, Kamis (12/03/2020).

Video berdurasi 2 menit 10 detik itu berisikan pernyataan adanya penambahan warga Banten yang dinyatakan positif virus corona. Hal itu terungkap setelah dilakukan pemeriksaan dan pendataan ulang oleh tim kesehatan Provinsi Banten.

"Saya kabarkan informasi terakhir, berdasarkan laporan tim kesehatan Provinsi Banten, baru saja dua orang warga Banten positif terkena Corona. Tetapi dalam perkembangannya terakhir, sudah ada empat orang warga Banten (positif covid-19)," kata Gubernur Banten, Wahidin Halim (WH), melalui video yang diterima SuaraBanten.id, Kamis (12/03/2020).

Kontributor : Yandhi Deslatama

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS