Update Pasien Suspect Corona di Serang Banten, Suhu Badan Naik Turun

Pebriansyah Ariefana
Update Pasien Suspect Corona di Serang Banten, Suhu Badan Naik Turun
Pasien diduga terinfeksi virus corona keluar dari ruang IGD Rumah Sakit dr Dradjat Prawiranegara (RSDP) Serang. (ist)

Kekinian pasien itu masih dirawat di ruang isolasi. Pemeriksaan difokuskan pada indikasi infeksi paru-paru.

SuaraBanten.id - Rumah Sakit dr Dradjat Prawiranegara (RSDP) Serang, Banten menyebut seroang pasien suspect corona yang dirawat di rumah sakit itu dalam keadaaan stabil, Kamis (5/3/2020). Hanya saja suhu badan pasien yang diduga terinfeksi virus corona itu masih naik dan turun.

Kekinian pasien itu masih dirawat di ruang isolasi. Pemeriksaan difokuskan pada indikasi infeksi paru-paru.

Pasien sudah tidak mengalami mual dan muntah. Namun masih mengalami batuk dan suhu tubuhnya belum stabil. Sehingga masih dilakukan pemeriksaan oleh tim medis rumah sakit milik Pemkab Serang tersebut.

"Sesaknya berkurang, cuman batuk masih ada walau frekuensinya sudah berkurang. Suhu tubuh nya masih belum stabil, masih naik turun. Masih di rawat di ruang isolasi," kata Humas RSDP Serang Khaerul Anam saat dikonfirmasi melalui sambungan selulernya, Kamis (05/03/2020).

Pasien masih berada di ruangan isolasi RSDP Serang sejak Selasa, 3 Maret 2020 lalu dan belum dirujuk ke RSPI dr Sulianti Suroso untuk penanganan lebih lanjut. Manajemen rumah sakit pun belum bisa memastikan apakah pasien negatif atau positif Covid-19.

RSDP Serang mengaku baru mendapatkan satu pasien dengan gejala flu, batuk, sesak nafas dan demam. Begitupun ruang isolasi, baru di isi satu orang dengan keluhan tersebut.

Kontributor : Yandhi Deslatama

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS