Hendak ke Kamar Mandi, Bocah 4 Tahun Tewas Tercebur Sumur Sedalam 30 Meter

Dwi Bowo Raharjo
Hendak ke Kamar Mandi, Bocah 4 Tahun Tewas Tercebur Sumur Sedalam 30 Meter
Petugas BPBD Kabupaten Serang mengevakuasi korban. (Foto dok. istimewa)

Korban tercebur sumur yang sudah tidak digunakan.

SuaraBanten.id - Seorang bocah laki-laki berinisial D (4) meninggal dunia setelah tercebur ke dalam sumur. Nyawa warga Desa Tamiang, Kecamatan Gunung Sari, Kabupaten Serang, Banten, itu itu tidak tertolong meski sempat dievakuasi dan dilarikan ke rumah sakit.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Serang, Nana Sukmana, mengatakan bocah berinisial D itu tercebur pada pukul 11.50 WIB saat ingin ke kamar mandi.

Namun kemudian korban tergelincir dan tidak sengaja menginjak kayu yang terpasang guna menutup sumur yang sudah tidak digunakan.

“Pada saat itu lah korban tejatuh ke sumur dengan kedalaman sekitar 30 meter,” ujaR Nana seperti diberitakan BantenNews.com - jaringan Suara.com, Minggu (22/12/2019).

Nana menuturkan, pihaknya mendapatkan laporan dari warga sekitar pukul 13.10 WIB. Kemudian petugas BPBD Kabupaten Serang berkoordinasi dengan pelapor terkait kejadian tersebut.

Kemudian pada pukul 13.25 WIB Bidang Pemadam Kebakaran (Damkar) BPBD Kabupaten Serang memberangkatkan Tim Rescue guna melakukan Evakuasi Korban. Pukul 13.30 WIB petugas Bidang Damkar BPBD Kabupaten Serang tiba di lokasi dan langsung melakukan penanganan evakuasi korban.

“Pada pukul 15.43 WIB korban sudah dapat di evakuasi. Kondisi terakhir korban dinyatakan meninggal dunia. Saat ini korban dibawa ke rumah duka dan langsung di kebumikan,” terangnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS