facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Hindari Pemotor Lawan Arah, Mobil Box Terbalik di Dekat Monumen Kecelakaan

Dwi Bowo Raharjo Jum'at, 20 Desember 2019 | 22:07 WIB

Hindari Pemotor Lawan Arah, Mobil Box Terbalik di Dekat Monumen Kecelakaan
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (Shutterstock/Bannu)

Pengendara motor selamat setelah lompat.

SuaraBanten.id - Terjadi kecelakaan yang melibatkan mobil Mitsubishi Fuso (Box) dengan sepeda motor Honda Vario di Jalan Raya Pandeglang - Labuan tepatnya, Kampung Curug Desa Saketi, Kecamatan Saketi, Kabupaten Pandeglang, Banten, Jumat (20/12/2019).

Lokasi kecelakaan tersebut hanya berjarak puluhan meter dari tugu monumen kecelakaan yang dibuat Satlantas Polres Pandeglang. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 20.30 WIB.

Mobil tersebut diketahui dikemudikan oleh Muhotib. Mobil itu melaju dari arah Labuan menuju Pandeglang. Namun saat ditempat kejadian perkara (TKP), ia berusaha menghindar karena ada pengendara motor yang melawan arah.

"Tadi motor dari sana nanjak lawan arah, makanya saya menghindari motor," kata Muhotib di lokasi kejadian.

Baca Juga: Innalillahi, Putra Almarhum Kiai Hasyim Muzadi Tewas Kecelakaan

Saat menghindari pemotor dan kondisi jalan yang menurun diperparah kondisi jalan yang licin pasca diguyur hujan, membuat mobil yang dikemudikannya oleng ke bagian kanan dan menimpa motor, Akibatnya mobilnya terbalik.

"Pas turun oleng, jalan kan licin. Sudah saya rem dan turunkan gigi. Akhirnya banting kanan, ya jadinya begini," katanya.

Beruntung ia masih selamat dari maut dan tidak mengalami luka, begitu pun dengan pengendara motor serta penumpannya yang tidak diketahui identitasnya. Pengendara motor selamat setelah lompat sebelum kendaraannya tertimpa mobil. Akibatnya sepeda motor ringsek.

"Enggak kenapa dia juga (pengendara motor) karena lompat duluan,"katanya.

Pantauan di lokasi kejadian, mobil yang terbalik tengah dievaluasi oleh warga bahkan sempat ditarik menggunakan mobil kendaraan lainnya, namun belum berhasil.

Baca Juga: Rawan Kecelakaan, Ini 28 Area Blackspot di Jakarta dan Sekitarnya

Proses evakuasi sempat menjadi tontonan warga setempat. Sementara petugas kepolisian baru tiba dilokasi.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait