Hanya karena Hal Sepele, Pria di Tangerang Tega Bunuh Teman Sendiri

Bangun Santoso
Hanya karena Hal Sepele, Pria di Tangerang Tega Bunuh Teman Sendiri
Ilustrasi mayat/ kamar mayat/ jenazah. (Shutterstock)

Nasrullah tega membunuh Ahmad menggunakan sebilah pisau yang ia tusukkan ke tubuh sahabatnya itu

Suara.com - Aksi pembunuhan sesama sahabat baru saja menggegerkan warga Perum Puri Kartika Baru, Kelurahan Tajur, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Banten. Hanya karena masalah sepele, Nasrullah (34) tega membunuh temannya sendiri bernama Ahmad Zumaidi (20).

Dari informasi, Nasrullah tega membunuh Ahmad menggunakan sebilah pisau yang ia tusukkan ke tubuh sahabatnya itu.

Insiden berdarah itu terjadi pada Sabtu (13/10/2019) malam. Dari informasi yang diperoleh, pembunuhan itu sebenarnya didasari hal sepele. Di mana Ahmad sebelumnya sempat cekcok dengan Nasrullah.

Perselisihan keduanya diduga akibat Ahmad melemparkan kunci sepeda motor milik Nasrullah. Selain cekcok mulut, keduanya juga terlibat saling baku hantam. Namun oleh warga perumahan sempat dipisahkan.

Meski sudah dipisahkan, ternyata Nasrullah masih menyimpan dendam. Ia sempat pulang ke rumah dan mengambil sebilah pisau. Saat itu, laki-laki yang akrab disapa Mene itu kembali menemui korban dan langsung menikamkan pisau ke tubuhnya.

Setelah aksi penusukkan itu, Mene langsung melarikan diri bersama kekasihnya.

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kompol Abdul Rachim membenarkan insiden tersebut.

"Pada hari Minggu tanggal 13 Oktober 2019 sekitar jam 00.00 WIB. Saat tim Resmob Polsek Ciledug dipimpin Kanit Reskrim Iptu Irwan Kusuma, sedang melaksanakan giat observasi kewilayahan mendapati laporan dari Polsek Ciledug adanya kejadian penganiayaan mengakibatkan korban meninggal dunia," ujar Rachim.

Atas laporan dari warga, polisi langsung bergerak ke TKP.

"Selanjutnya kami melakukan penyelidikan terhadap pelaku dan melakukan pengejaran atas informasi yang berhasil kami terima terkait identitas pelaku," kata dia.

Polisi akhirnya berhasil menangkap Nasrullah. Penangkapan itu dilakukan tidak jauh dari perumahan tempat pelaku dan korban tinggal.

"Dia (Nasrullah) kita amankan di Kampung Dukuh Kelurahan Sudimara Selatan. Atas kejadian tersebut, kemudian pelaku berikut barang bukti yang berhasil diamankan tersebut kami bawa ke Polsek Ciledug untuk penyidikan lebih lanjut," Rachim menjelaskan.

Barang bukti yang disita polisi dari adalah sebilah pisau dapur dengan gagang plastik warna hijau dan dua pasang sandal yang diduga milik pelaku dan korban.

"Untuk korban sebelumya sudah dilarikan ke rumah sakit terdekat, namun tidak dapat diselamatkan," imbuh dia.

Kontributor : Muhammad Iqbal

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS