Truk Berisi Bata Ringan Oleng dan Timpa Mobil Xenia

Dwi Bowo Raharjo
Truk Berisi Bata Ringan Oleng dan Timpa Mobil Xenia
Truk berisi bata ringan timpa mobil Xenia. (Istimewa)

"Sopirnya kagok ada mobil putih itu, terus oleng dan tebalik."

Suara.com - Sebuah truk bermuatan berat terlibat kecelakaan. Kali ini, truk dengan muatan herbel (bata ringan) menimpa mobil Xenia putih di Jalan Haji Juanda, Kota Tangerang, Selasa (6/7/2019) malam.

Mobil truk dengan Nomor Polisi B 9891 CYT ini menimpa mini bus dengan no Polisi B 2205 BKX. Muatan truk yakni bata ringan menimpa sebagian mini bus.

Pantauan Suara.com di lokasi, petugas kepolisian dibantu masyarakat sekitar turut memindahkan muatan truk ke bahu jalan. Sementara itu pengendara dan juga sopir dari truk tersebut sudah dalam penanganan petugas kepolisian Polres Metro Tangerag untuk diminta keterangan.

Muhammad Hudaeri salah seorang saksi mata menuturkan, truk dengan muatan bata ringan ini melintas dari arah Jalan Marsekal Suryadharma menuju Jalan Pembangunan III. Namun saat melintas di persimpangan jalan, truk tersebut berniat mengambil jalan pintas.

"Truk itu dari jalan Marsekal menuju Tangerang. Tapi pas di sini (persimpangan) dia mau ngambil jalan pintas," ujar Hudaeri.

Truk berisi bata ringan timpa mobil Xenia. (Istimewa)
Truk berisi bata ringan timpa mobil Xenia. (Istimewa)

Selanjutnya, dari arah Jalan Haji Juanda, kendaraan mini bus yang belum diketahui identitas pengendaranya melaju dengan pelan. Lantaran kagok, pengendara truk membanting stir dan oleng.

"Sopirnya kagok ada mobil putih itu, terus oleng dan tebalik," ucapnya.

Setelah terbalik, kendaraan mini bus tersebut tertimpa oleh muatan yang dibawa truk tersebut. Beruntung pengendara mini bus berhasil menyelamatkan diri.

"Mobil itu ketimpa muatan truk. Tapi pengendaranya berhasil keluar dan selamat," ucapnya.

Senada dengan Hudaeri, seorang pemuda bernama Idris yang kebetulan melintas mengatakan pengemudi truk tersebut berencana memotong jalan. Selanjutnya dari arah berlawanan Xenia putih tersebut tertabrak dengan truk bermuatan bata ringan.

"Itu truknya yang salah jalur. Kalau dari sana kan engga kelihatan kalau ada yang lawan arah," katanya.

Sementara itu, hingga kedua kendaraan tersebut dibawa ke Mapolres Metro Tangerang, kendaraan dengan muatan besar masih lululalang dengan muatan tanah.

Hingga berita ini di turunkan, Suara.com masih mencari data ihwal pengemudi kedua kendaraan tersebut.

Kontributor : Muhammad Iqbal

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS