Hindari Genangan Air, Pelajar di Serang Tewas Terlindas Kontainer

Chandra Iswinarno
Hindari Genangan Air, Pelajar di Serang Tewas Terlindas Kontainer
Ilustrasi TKP. (Shutterstock)

Korban dengan sepeda motornya terperosok ke kolong truk kontainer yang saat itu sedang berjalan beriringan ke arah Kota Cilegon.

Suara.com - Nasib nahas dialami seorang pelajar di Serang, Banten yang meninggal akibat terlindas truk kontainer. Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Raya Serang - Cilegon, Desa/Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, Banten pada Jumat (14/6/2019).

Peristiwa tersebut dialami seorang pelajar bernama M Azriel, Warga Kampung Pontang RT 11/RW 04, Kelurahan Pontang, Kecamatan Pontang, Kabupaten Serang, Banten, sekira Pukul 15.30 WIB. Kejadian tersebut berawal setelah hujan mengguyur wilayah Serang dan sekitarnya.

Saat itu, Azriel yang mengemudikan sepeda motor bernomor polisi A 3075 HK menuju Kota Cilegon berusaha menghindar genangan air yang berada di jalan tersebut. Namun, saat menghindar, korban tak mampu mengendalikan laju sepeda motornya.

Hingga akhirnya, korban dengan sepeda motornya terperosok ke kolong truk kontainer yang saat itu sedang berjalan beriringan ke arah Kota Cilegon.

"Tiba di tempat kejadian, korban menghindari genangan air, sehingga korban kehilangan kendali dan jatuh ke dalam kolong roda belakang (truk) kontainer yang saat itu berjalan beriringan," kata Seorang personel Polres Serang Kota Bripka Yopan Somantri yang ikut mengevakuasi korban, Jumat (14/06/2019).

Akibatnya, korban terlindas truk kontainer dan sepeda motor korban ringsek. Pengendara yang merupakan, tewas di lokasi kejadian. Saat dievakuasi dari kolong ban belakang kontainer, korban mengalami luka serius di bagian kepala.

"(Saat ini) korban dibawa ke rumah sakit (RSUD Serang). Kami sedang berusaha menghubungi pihak keluarga," jelasnya.

Kontributor : Yandhi Deslatama

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS