Hairul Alwan
Rudy Salim [YouTube: Deddy Corbuzier]

SuaraBanten.id - Saat ini gelar Crazy Rich yang disandang oleh segelintir orang tengah jadi perbincangan hangat di Indonesia. Orang-orang yang dianggap tajir melintir, bisa mendapat predikat tersebut. Indra Kenz dengan Crazy Rich Medan, Doni Salmanan lewat Crazy Rich Bandung hingga Gilang Juragan 99 sebagai Crazy Rich Malang.

Tapi sayang, gelar itu seolah runtuh dengan penipuan yang diciptakan para pengusaha tersebut. Doni Salmanan dan Indra Kenz soal binary option, sementara Gilang Juragan 99 dengan jet pribadi.

Namun tahukah anda dari mana awalnya gelar Crazy Rich itu muncul? Pengusaha Rudy Salim menyebutkan ide tersebut tercetus dari Raffi Ahmad.

Pengusaha Rudy Salim (tengah) memberikan keterangan pers usai menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri, Jakarta, Jumat (18/3/2022). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

"Ungkapan Crazy Rich ini gara-gara Raffi," kata Rudy Salim di kanal YouTube Deddy Corbuzier, Selasa (22/3/2022).

Baca Juga: Ekspresi Nagita Slavina saat Ketahuan Bohong ke Raffi Ahmad Malah Bikin Gemas: Lucu Banget sih

Rudy Salim menuturkan kala itu Raffi Ahmad membuat vlog di kantor si pengusaha. Bapak dua anak ini pun terpukau dengan keadaan tempat tersebut.

"Wah gila lu ya ini crazy rich," kata Raffi Ahmad.

Dari ucapan itu, Raffi Ahmad membuat judul 'kantor Crazy Rich Pluit'. Sementara itu, Rudy Salim hanya tepuk jidat sambil bilang, "mati deh gue."

Memang, jika diingat sebelum ada kehebohan nama crazy rich, orang-orang kaya Indonesia yang namanya tercatat di Forbes tidak ada yang sesumbar bilang crazy rich.

Sebut saja keluarga Hartanto yang memiliki saham di Mayora, BCA hingga Djarum, tidak ada menggunakan embel-embel crazy rich. Padahal kekayaannya dikabarkan mencapai Rp 612 triliun.

Baca Juga: Crazy Rich Lagi Heboh di Indonesia, Rudy Salim Mendadak Salahkan Raffi Ahmad

Ada pula keluarga Tahir yang menduduki peringkat 16 orang paling kaya di Indonesia versi Forbes. Tidak ada yang mengklaim mereka adalah si crazy rich.

Komentar