Hairul Alwan
Nafa Salvana Yasmin/ [@navasalvana / Instagram]

SuaraBanten.id - Saat ini nama Nafa Salvana Yasmin juga tengah ramai diperbincangkan. Kisahnya menjadi model internasional diungkap oleh salah satu pengguna Twitter.

Diketahui, keberhasikan Nafa Salvana sebagai model berawal dari pertemuannya dengan agensi model di warung pecel lele di dekat kampusnya di Bandung.

Pertemuan tersebut terjadi di pada November 2021 lalu, dari pertemuan itu Nafa Salvana berhasil membangun kariernya sebagai model. Bahkan ia yang tidak memiliki basic sebagai model berhasil go internasional dengan debut di Milan Fashion Week 2022. Runway debutnya itu, ia membawakan koleksi Fall 2022 dari Capassa Milano.

Penampilan debut Nafa Salvana membuat publik penasaran dengan sosok gadis berusia 23 tahun ini. Gadis asal Karawang ini diketahui telah pulang ke tanah air beberapa hari yang lalu seperti yang diungkap oleh sang ibu Diana, di Instagramnya.

Baca Juga: 10 Transformasi Nafa Salvana, Model Karawang yang Sukses Debut di Milan Fashion Week

Simak sederet potret transformasi Nafa Salvana dari kecil hingga menjadi model internasional.

1. Masa Kecil

Transformasi Nafa Salvana. (Instagram/nafasalvana)

Nafa Salvana lahir pada tahun 1999, ini adalah potret masa kecilnya yang ia unggah di Instagram pribadinya @nafasalvana. Ia mungkin tidak menyangka akan bisa menjadi model dan tampil di peragaan busana internasional.

Sejak namanya ramai dibicarakan model yang berasal dari Teluk Jambe, Karawang, Jawa Barat ini semakin populer. Bahkan jumlah pengikut Instagramnya pun meningkat drastis. Kini ia juga menjadi kebangaan warga Karawang.

2. Berwajah Manis

Baca Juga: Profil Nafa Salfana, Model Milan Fashion Week yang 'Ditemukan' di Warung Pecel Lele

Transformasi Nafa Salvana. (Instagram/nafasalvana)

Nafa Salvana memiliki wajah yang manis, hal ini sepertinya menjadi salah satu kunci sukses Nafa Salvana sebagai model. Tentunya dengan didukung kerja keras dan komitmen.

Komentar