Hairul Alwan
Suasana laga Liga 1 2021-2022 antara PSM Makassar vs Arema FC, Minggu (5/9/2021) malam. [ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya]

SuaraBanten.id - Saksikan Link Live Streaming Persija Jakarta vs Arema FC yang akan tayang Minggu (17/10/2021) malam sekira pukul 18.15 WIB.

Pertandingan antara Persija Jakarta vs Arema FC yang berlangsung pada pekan ketujuh Liga 1 2021 akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo.

Menjelang pertandingan, Arema FC dihadapkan pada mitos selalu kalah ketika berlaga di Stadion Manahan, Solo.

Tak ambil pusing, Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida memilih tidak terlalu memikirkan soal mitos tersebut saat menghadapi Persija Jakarta.

Baca Juga: Tonton Sekarang!! Link Live PSM Makassar VS Bali United, Sedang Berlangsung

Link Live Streaming Persija Jakarta vs Arema FC

Eduardo Almeida meminta pemain untuk tidak terlalu memikirkan rekor buruk saat Arema FC berlaga di Stadion Manahan. Ia memilih fokus mempersiapkan tim untuk mewujudkan target meraih kemenangan.

Lebih lanjut, Eduardo Almeida memandang, hal yang paling penting adalah pemain selalu berpikir positif dan fokus memberikan permainan terbaik mereka di lapangan.

Ia juga memprediksi laga melawan Persija akan berlangsung sengit. Mengingat kedua tim saat ini tengah sama-sama bersaing di papan atas klasemen sementara Liga 1 2021.

Siapa jagoan kalian? Persija Jakarta atau Arema FC, yuk langsung kita tonton saja pertandingan antara kedua tim melalui Link Live Streaming Persija Jakarta vs Arema FC.

Baca Juga: Tonton!! Link Live Streaming Persija Jakarta vs Arema FC

Komentar