Hairul Alwan
Pertandingan Persiraja Banda Aceh vs Sriwijaya FC pada babak delapan besar Liga 2 di Stadion Joko Samudro Gresik, Sabtu (16/11/2019) sore. Laga tersebut berakhir tanpa gol dan kedua tim lolos babak semifinal. (ANTARA Jatim/Moch Asim)

SuaraBanten.id - Link Live Streaming PSPS Riau vs Sriwijaya FC bisa disaksikan sore ini, Jumat (15/10/2021).

Pertandingan Liga 2 2021 antara PSPS Riau vs Sriwijaya FC aakan berlangsung di Stadion Gelora Sriwjijaya, Jakabaring Sport City (JSC), Jumat (15/10/2021) pukul 15.15 WIB.

Sriwijaya FC pada dua pertandingan sebelumnya melewati pertandingan dengan mulus menjamu Babel United dan Semen Padang. Saat ini, Sriwijaya FC akan dipertemukan dengan PSPS Riau.

Live Streaming Sriwijaya FC Vs PSPS Riau

Baca Juga: Link Live Streaming Sriwijaya FC Vs PSPS Riau, Sore Ini!

Menjelang pertandingan melawan tim besutan Jafri Sastra, Klub berjuluk Laskar Wong Kito kedatangan striker yang pernah top skor di Liga 3 Musim 2017 yakni Arianto.

Arianto akan menjadi rekrutan terakhir Sriwijaya FC. Arianto akan menambah daftar pemain pilihan di lini depan Sriwijaya FC selain Afriansyah dan Rudianto.

Mantan Pelatih Timnas Indonesia ini, dalm masa persiapan yang pasti dilihat yakni tetap menjaga kondisi tubuh dengan baik, kontrol kesehatan dengan ketat. Serta tidak terjadi apa pun pada pemain.

Mana jagoan kalian dari dua klub ini, yuk langsung saja saksikan pertandingannya di Live Streaming Sriwijaya FC Vs PSPS Riau.

Baca Juga: Suporter Sebentar Lagi Boleh ke Stadion, PT LIB Minta Komitmen Patuhi Aturan

Komentar