Hairul Alwan
Striker Persis Solo, Albeto Goncalves melewati dua pemain PSG Pati dalam laga pembuka Liga 2 di Stadion Manahan, Minggu (26/9/2021). [Suara.com/Ronald Seger Prabowo]

SuaraBanten.id - Tonton sekarang LINK LIVE STREAMING PSG Pati vs Persijap tayang malam ini, Senin (11/10/2021). Pertandingan Group C Liga 2 2021 antara PSG Pati atau AHHA PS Pati vs Persijap Jepara akan berlangsung di Stadion Manahan Solo.

Asisten Pelatih Persijap Jepara Imam Suherman mengatakan timnya sudah dilakukan evaluasi agar pada pertandingan ketiga melawan AHHA PS Pati tidak mengulangi kesalahan seperti pada pertandingan sebelumnya.

Menyinggung soal kekuatan tim lawan, Imam mengatakan tim AHHA PS Pati banyak pemain berpengalaman, tetapi timnya semua sudah disiapkan untuk mengantisipasi lawan. Pemain PSG Pati semua pantas diwaspadai, apalagi tim ini bertekad meraih kemenangan pertama.

Striker Persijap Jepara, Hendri Satriadi melepas tendangan ke gawang Hizbul Wathan FC dalam lanjutan Liga 2 Grup C di Stadion Manahan, Solo, Senin (27/9/2021). [Suara.com/Ronald Seger Prabowo]

LINK LIVE STREAMING AHHA PS PATI VS PERSIJAP

Baca Juga: Tingkatkan Daya Gedor, AHHA PS Pati Datangkan Penyerang Naturalisasi Osas Saha

Mengalami kekalahan di dua pertandingan awal yakni kalah dari Persis Solo 0-2 dan kalah 1-2 dari PSCS Cilacap, kini AHHA PS Pati FC menempati rangking keenam di Grup C Liga 2 2021. Timnya bertekad bangkit karena peluang masih ada dan kemenangan atas Persijap bakal menjadi pembuka jalan.

Mana jagoan kalian dari dua tim ini, lalu tim mana yang kira-kira akan memenangkan pertandingan? Yuk langsung saja kita tonton di LINK LIVE STREAMING PSG Pati vs Persijap.

Komentar