alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Iqbal Kabur Reza Kena Pisau, Rosa ke Kantor Polisi, Streaming Ikatan Cinta Episode 466

Pebriansyah Ariefana Rabu, 20 Oktober 2021 | 08:13 WIB

Iqbal Kabur Reza Kena Pisau, Rosa ke Kantor Polisi, Streaming Ikatan Cinta Episode 466
Sinopsis Ikatan Cinta. (Instagram/layardrama_rcti)

Kisah itu tertuang dalam Sinetron Ikatan Cinta Episode 466. Tonton juga link streaming Ikatan Cinta Episode 466.

SuaraBanten.id - Kisah Ikatan Cinta makin seru dan menegangkan. Reza berhasil ditangkap ALdebaran bersama Om Irvan. Di sisi lain Aldebaran sudah telpon polisi, untuk menyamar. Kisah itu tertuang dalam Sinetron Ikatan Cinta Episode 466. Tonton juga link streaming Ikatan Cinta Episode 466.

Dalam episode itu Iqbal memanfaatkan orang ditabraknya saat berlari, untuk disandera ternyata orang itu polisi. Aldebaran mengatakan kalau gak akan bisa melakukan yang sama ke dirinya.

Ikatan Cinta adalah sinetron Indonesia produksi MNC Pictures yang ditayangkan perdana tanggal 19 Oktober 2020 pukul 19.30 WIB di RCTI. Sinetron ini dibintangi oleh Amanda Manopo, dan Arya Saloka.

Ikatan Cinta mengisahkan tentang dua bersaudara Andin (Amanda Manopo) dan Elsa (Glenca Chysara),tanpa mereka sadari mereka mencintai pria yang sama Nino (Evan Sanders). Hubungan mereka yang tidak pernah baik akhirnya menjadi lebih buruk ketika Elsa tau bahwa Nino akan menikahi Andin.Niat Nino menikahi Andin mendapat dukungan Pak Surya (Surya Saputra).Meskipun pernikahan Andin dan Nino ditentang oleh Elsa dan Bu Sarah (Natasha Dewanti).

Baca Juga: STREAMING Ikatan Cinta Episode 477, Full Durasi Hampir 1 Jam, Reza Menangkap Iqbal

Lanjut dalam kisah itu, Aldebaran tanya ke Iqbal motif meneror keluarganya. Iqba mengatakan kalau gara-gara papanya Aldebaran, keluarganya hancur.

Sinopsis Ikatan Cinta. (Instagram/layardrama_rcti)
Sinopsis Ikatan Cinta. (Instagram/layardrama_rcti)

Namun Aldebaran sepertinya gak percaya motif iqbal persaingan bisnis. Iqbal dibawa polisi, Aldebaran dan yang lainnya pulang ke rumah.

Di rumah Andin sudah menunggu, Al heran kenapa istrinya yang hamil malam-malam di luar. Andin khawatir dengan Al, dan tidak kasih kabar. Andin sedih melihat suaminya luka, Om Irvan kemudian pulang.

Al, Rosa dan Andin membahas Iqbal yang tertangkap polisi. Rosa tanya motifnya apa persaingan bisnis, Al bilang Iqbal mengatakan seperti itu. Namun Al gak yakin, karena kalau motif persaingan bisnis kenapa baru dilakukan.

Link streaming Ikatan Cinta Episode 466

Baca Juga: Resume Ikatan Cinta Kemarin: Aldebaran Akhirnya Cerita Masa Lalu Andin Pernah Dipenjara

Rosa ingin ke kantor polisi, dia ingin bicara sama Iqbal. Al mengizinkan, namun dia akan mengawal mamanya. Al gak ingin mamanya terluka dan terjadi apa-apa.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait