Rumah Terbakar Saat Ditinggal, Bayi 3 Bulan Tewas Terpanggang

Bangun Santoso
Rumah Terbakar Saat Ditinggal, Bayi 3 Bulan Tewas Terpanggang
Ilustrasi kebakaran rumah. (Shutterstock)

Saat kebakaran Komariah baru saja menidurkan cucunya di ayunan dan ditinggal keluar sementara

Suara.com - Satu rumah di Kampung Rancasema, Desa Kaduagung Timur, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak, Banten ludes terbakar pada Senin, (21/10/2019) malam.

Dalam peristiwa kebakaran ini dilaporkan seorang bayi berumur 3 bulan tewas terpanggang. Diketahui sebelum ditemukan tewas, bayi malang tersebut tengah tertidur.

Bayi tersebut merupakan cucu dari pasangan Ahmad (61) dan Komariah (60) yang merupakan pemilik rumah yang terbakar.

Dari informasi, kebakaran ini terjadi sekitar pukul 19.00 WIB. Di mana dugaan sementara api berasal dari korsleting listrik.

“Dugaan sementara korsleting listrik, api cepat berkobar,” kata Ridwan salah seorang warga sebagaimana dilansir Bantennews.co.id (jaringan Suara.com).

Ridwan mengungkapkan sebelum peristiwa kebakaran terjadi, saat itu rumah hanya dihuni Ahmad, Komariah dan sang bayi berinisial C.

Posisi bayi saat itu tengah ditidurkan di kamar di sebuah ayunan. Sementara Komariah sebelum kejadian tengah pergi keluar rumah.

“Memang bayi ini biasa diasuh oleh ibu Komariah dan abah Ahmad. Karena ibu bapaknya kerja. Saat itu ibu Komariah tengah keluar ke rumah saudara, eh denger laporan rumahnya kebakaran langsung bergegas lari," katanya.

Sementara itu, Korlap Damkar Kabupaten Lebak, Ade Supriadi mengatakan pihaknya menerima laopran kebakaran sekitar pukul 19.00 WIB.

"Kita terima laporan jam 19.00 WIB bahwa ada kebakaran. 15 menit kemudian api berhasil dipadamkan,” katanya.

Sementara ini petugas kepolisian memasang garis polisi di lokasi rumah yang terbakar. Itu dilakukan untuk menyelidik kasus kebakaran ini lebih lanjut.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS