Sandiaga Jamin Jika Menang Pilpres, Anak Muda Tak Bakal Jadi Pengangguran

Agung Sandy Lesmana
Sandiaga Jamin Jika Menang Pilpres, Anak Muda Tak Bakal Jadi Pengangguran
Cawapres Sandiaga Uno saat gelar kampanye terbuka di Cilegon, Banten. (Bantenhits.com)

Insyaallah di bawah Prabowo-Sandi harga listrik, pendidikan dan kesehatan turun. Sembako juga terjangkau. Amin," tandasnya.

Suara.com - Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02 Sandiaga Uno mengunjungi, Kota Cilegon, Provinsi Banten, Sabtu (30/3/2019) hari ini. Kunjungan Sandiaga ke Kota Baja tidak lain untuk menggelar kampanye terbuka sekaligus menyapa warga Cilegon.

Dalam orasi politiknya, Sandiaga mengklaim jika nantinya dirinya dan Capres Prabowo Subianto terpilih di Pilpres 2019, kalangan anak muda tak akan sulit mencari pekerjaan. Sebab, dia berjanji bakal membuka lapangan pekerjaan seluas-luasnya terutama kepada kalangan anak muda.

“Lima tahun ke depan pemuda akan terkikis, karenanya 5 tahun ke depan juga di bawah Prabowo-Saandi pemuda tidak akan sulit mencari pekerjaan. Lapangan kerja tersedia karena itu komitmen kami,” kata Sandi diiringi teriakan warga.

Sandiga yang juga dijadwalkan akan mengunjungi Kota Serang berkomitmen menekan harga-harga yang saat ini mulai mengalami kenaikan mulai dari pendidikan, kesehatan, listrik hingga sembako.

“Insyaallah di bawah Prabowo-Sandi harga listrik, pendidikan dan kesehatan turun. Sembako juga terjangkau. Amin," tandasnya.

Terkait kampanye terbukanya di Cilegon, Banten, Sandiaga sempat mendatangi markas pemenangan Prabowo – Sandi di Kilometer 3, Jalan Lingkar Selatan (JLS), Kelurahan Kalitimbang, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon sekira pukul 08.30 WIB.

Sebelum berpidato Politik, cawapres yang juga penggagas program OKE-OCE ini terlebih dahulu menyantap hidangan prasmanan yang disediakan tim kampanye.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS